Newcastle belum juga meraih kemenangan pertamanya

Newcastle belum juga meraih kemenangan pertamanya

Newcastle belum juga meraih kemenangan pertamanya.

Gol penyama kedudukan Teemu Pukki menggagalkan 10 pemain Newcastle United untuk meraih kemenangan pertama Liga Premier musim ini, ketika pertandingan dengan Norwich City berakhir 1-1 di St James’ Park pada Selasa malam.

Penalti babak kedua Callum Wilson tampak seperti menyegel kemenangan bagi Newcastle yang memainkan hampir seluruh pemain inti, namun Ciaran Clark dikeluarkan dari lapangan pada menit kesembilan karena secara misterius menyeret Pukki.

Gol Wilson dicetak pada menit ke-61 setelah sundulannya mengenai lengan gelandang Norwich, Billy Gilmour dan diberikan penalti.

Norwich gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, tetapi Pukki melakukan tendangan voli yang luar biasa pada menit ke-79 untuk membawa pulang satu poin.

Tim tamu seharusnya mampu menang di menit akhir, tetapi Pierre Lees-Melou gagal memanfaatkan peluang emas.

Baca Juga: Messias sang juru selamat AC Milan untuk membuka peluang lolos ke 16 besar

Newcastle sekarang tanpa kemenangan dalam 14 pertandingan liga pertama mereka dan tetap di posisi terbawah dengan tujuh poin sementara Norwich yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, naik ke peringkat 18 dengan 10 poin.

“Kami tahu seberapa besar pertandingan itu. Pada 11-v-11 saya pikir kami akan menang,” kata Wilson. “Kesalahan terjadi dalam sepak bola. Kami tidak akan menggali siapa pun.

“Kami menutup pintu sampai akhir tetapi ini adalah penyelesaian yang bagus. Kami tidak bisa mengasihani diri sendiri.”

“Kami frustrasi. Saya lebih suka Teemu langsung lolos dan mencetak gol,” kata Smith, yang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sebagai manajer Norwich.

“Kami harus sedikit mengubah rencana permainan kami dan mereka selalu mencoba dan membunuh permainan di setiap kesempatan.

“Mereka mendapat penalti yang meragukan yang mengangkat penonton dan memberi mereka sesuatu untuk dipegang.”

Newcastle telah memulai permainan dengan baik dengan Jonjo Shelvey menembak tetapi semuanya berubah ketika Clark membersihkan bola langsung ke Pukki yang tiba-tiba masuk ke gawang.

Pukki masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan tetapi Clark dengan terang-terangan menariknya kembali dan wasit Andy Madley tidak punya pilihan selain menunjukkan kartu merah.

Norwich tampak gugup dan tertinggal ketika Gilmour secara tidak sengaja memblokir sundulan Federico Fernandez dengan lengannya dan setelah pemeriksaan VAR dan mengecek ke monitor sisi lapangan, Madley menghadiahkan penalti.

Tendangan Wilson hampir saja berhasil digagalkan oleh mantan kiper Newcastle Tim Krul sebelum bola melewati garis di bawah mistar gawang.

Norwich berjuang untuk menekan pertahanan Newcastle tetapi menyamakan kedudukan ketika umpan silang pertama pemain pengganti Dimitris Giannoulis disambut dengan tendangan voli spektakuler oleh Pukki.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.