Messias sang juru selamat AC Milan untuk membuka peluang lolos ke 16 besar

Messias sang juru selamat AC Milan untuk membuka peluang lolos ke 16 besar.

Milan menjaga harapan mereka agar tetap bisa lolos ke fase berikutnya saat gol menit akhir dari pemain pengganti Junior Messias membawa mereka meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Atletico Madrid.

Pasukan Stefano Pioli mengalami situasi sulit sebelum Messias bangkit untuk menyambut umpan silang Franck Kessie pada menit ke-87 dan dikonversi menjadi gol untuk membuat para pendukung Milan yang hadir menjadi heboh di Wanda Metropolitano.

Gol tersebut memastikan kemenangan pertama Milan dalam bermain taruhan online di situs joker388  dan hasil kompetisi musim ini dan membawa mereka unggul dari Atletico di Grup B dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Bos Atletico Diego Simeone telah melihat timnya membuat Milan frustrasi selama lebih dari 80 menit sebelum harapan mereka untuk lolos menjadi tipis peluangnya. dan salah satu dari Porto, Milan atau Atletico masih bisa lolos ke babak 16 besar bersama dengan juara grup Liverpool.

Pertahanan kompak Atletico membuat Olivier Giroud frustrasi sepanjang babak pertama, di mana peluang terbaik jatuh ke tangan Theo Hernandez, yang tendangannya melambung di atas mistar gawang dengan tendangan setengah voli dari jarak 12 yard.

Thomas Lamar menguji Ciprian Tatarusanu dengan tendangan mendatar di awal babak kedua dan Milan menyia-nyiakan peluang untuk memimpin ketika tandukan Simon Kjaer melewati mistar gawang dari umpan silang Hernandez.

Masuknya Zlatan Ibrahimovic mengangkat semangat Milan dan tembakan Tiemoue Bakayoko diblok sebelum pemain Swedia itu lolos hanya untuk melepaskan tembakannya dari jarak delapan yard diselamatkan oleh Jan Oblak, setelah itu bendera offside dikibarkan.

Dengan tiga menit tersisa, Kessie mendobrak sisi kiri dan mengirimkan umpan silang indah yang membuat Messias tidak terkawal dan pemain Brasil itu menyundul bola ke sudut gawang.

Marcos Llorente menempatkan bola untuk Matheus Cunha di ujung yang lain tetapi dia melepaskan tembakan melebar dari jarak dekat saat malam Atletico berakhir dengan frustrasi.

Liverpool sudah dipastikan sebagai pemenang Grup B, tetapi sisa grup akan ditentukan di babak final pertandingan dan Atletico saat ini berada di dasar selisih gol, sementara Milan berada di urutan ketiga.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas