Ole Gunnar Solskjaer tentang kekalahan dari Liverpool: ‘Hari tergelap’ saya sebagai manajer

Ole Gunnar Solskjaer tentang kekalahan dari Liverpool: ‘Hari tergelap’ saya sebagai manajer.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengakui kekalahan 5-0 dari Liverpool adalah “hari tergelapnya” sebagai manajer Manchester United, tetapi pelatih asal Norwegia itu berjanji untuk terus berjuang di Old Trafford.

United, yang kebobolan empat gol selama penampilan babak pertama yang mengejutkan, menderita kekalahan kandang terberat mereka dari rival Liverpool dan kekalahan terbesar mereka di Old Trafford tanpa mencetak gol dalam 66 tahun.

Baca Juga: Argentina 1-0 Peru: Lautaro Martinez menjadi pahlawan saat La Albiceleste memperpanjang rekor menjadi 25 pertandingan

“Ini adalah hari tergelap saya memimpin para pemain ini,” kata Solskjaer kepada Sky Sports. “Kami tidak cukup baik secara individu dan sebagai tim. Keseluruhan penampilan tidak cukup baik.

“Saya memilih cara kami mendekati permainan, kami tidak cukup klinis dan memberi terlalu banyak ruang dan ketika Anda memberi pemain bagus ruang mereka mencetak gol.”

Solskjaer mengatakan hasilnya “bermil-mil lebih buruk” daripada kekalahan kandang 6-1 dari Tottenham Hotspur musim lalu dan terjadi hanya seminggu setelah kekalahan 4-2 dari Leicester City di King Power Stadium.

Pelatih berusia 48 tahun, yang menandatangani kontrak baru di musim panas, mendekati ulang tahun ketiganya sebagai bos United dan menegaskan dia masih orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

“Saya baru saja mengatakan bahwa kita harus menyelesaikan ini secepat mungkin,” katanya. “Saya telah datang terlalu jauh, kami telah datang terlalu jauh sebagai sebuah grup. Kami terlalu dekat untuk menyerah sekarang.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Para pemain akan rendah tetapi ada banyak karakter di sana. Kami tahu kami berada di titik terbawah, kami tidak bisa merasa lebih buruk dari ini. Mari kita lihat ke mana kami akan membawanya.”

United, yang mendapat kartu merah Paul Pogba hanya 15 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti babak pertama, kini merosot ke urutan ketujuh dalam klasemen dan menghadapi Tottenham dan Manchester City dalam dua pertandingan liga berikutnya.

Setelah itu, kapten Harry Maguire menerima hasil yang “memalukan” sebelum mengirimkan permintaan maaf kepada para pendukungnya.

“Saya melihat para pemain itu setiap hari dalam latihan dan kami bekerja keras semampu kami, tetapi saat ini, itu tidak cukup baik,” katanya. “Saya meminta maaf kepada para penggemar, kami harus melihat diri kami sendiri sebagai individu tetapi juga tetap bersatu.

“Kami meminta maaf kepada para penggemar, itu tidak cukup baik untuk klub ini. Mereka tetap bersama kami sampai akhir dan kami menghargai itu, tetapi sebagai klub kami harus berbuat lebih baik.

“Saya sangat kecewa, kami memberi mereka begitu banyak peluang. Mereka sangat klinis, kami memiliki banyak peluang sendiri, tetapi saya seorang bek dan kebobolan empat di babak pertama terutama di Old Trafford sama sekali tidak cukup bagus.”

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas