Argentina 1-0 Peru: Lautaro Martinez menjadi pahlawan saat La Albiceleste memperpanjang rekor menjadi 25 pertandingan

Argentina 1-0 Peru: Lautaro Martinez menjadi pahlawan saat La Albiceleste memperpanjang rekor menjadi 25 pertandingan

Peru gagal mengeksekusi penalti pada babak kedua dalam kekalahan 1-0 dari Argentina di Buenos Aires pada Kamis, memberikan pukulan lain bagi harapan mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2022.

Simak Juga: Agen SG Lotto Terbaik

Tertinggal melalui gol Lautaro Martinez di babak pertama, Peru memiliki peluang emas untuk menyamakan skor ketika pemain pengganti Jefferson Farfan dijatuhkan di kotak penalti pada menit ke-19 babak kedua saat ia berusaha untuk mengecoh kiper Emiliano Martinez.

Namun, penalti Yoshimar Yotun membentur mistar saat tim tamu menelan kekalahan ketujuh dalam 12 kualifikasi.
“Mereka yang mengambil penalti adalah pemain hebat dan sisanya adalah keberuntungan,” kata penjaga gawang Argentina Martinez.

Kemenangan itu membuat tim asuhan Lionel Scaloni mengumpulkan 25 poin, tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Brasil, yang akan bermain melawan Uruguay pada Kamis. Empat besar lolos otomatis ke Qatar 2022 dan tim peringkat kelima masuk ke playoff antar-regional.

Christian Romero dari Argentina memiliki gol sundulan yang dianulir karena offside setelah 10 menit dan Angel Di Maria melewatkan dua peluang bagus sementara pemain Peru Gianluca Lapadula menyia-nyiakan peluang bagus setelah dengan terampil melepaskan umpan silang hanya beberapa meter dari gawang.

Argentina sepatutnya memimpin tiga menit dari babak pertama ketika Martinez melirik sundulan ke atap gawang.

Peru berjuang dengan gagah berani di babak kedua tetapi tidak ada jalan untuk kembali setelah penalti gagal dan Argentina memiliki gol kedua dari Guido Rodriguez dianulir dua menit dari waktu.

Peru belum pernah melewati 17 pertandingan tanpa kemenangan melawan Argentina di kualifikasi Piala Dunia, sejak tahun 1985. Hasil tersebut membuat Peru mengalami kekalahan beruntun saat mereka berjuang untuk lolos ke pertandingan tahun depan.

Argentina akan kembali beraksi bulan depan saat bertandang ke Uruguay pada 10 November, sedangkan Peru menyambut Bolivia di hari yang sama.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas