Juventus 3-2 Sampdoria, kemenangan Bianconeri yang mengorbankan cederanya Dybala

Juventus 3-2 Sampdoria: kemenangan Bianconeri yang mengorbankan cederanya Dybala.

Paulo Dybala meninggalkan lapangan sambil menangis setelah mencetak gol pembuka saat Juventus mengalahkan Sampdoria 3-2 dalam pertandingan ke-400 Massimiliano Allegri di Serie A sebagai pelatih. Slot Online: Bandar Terpercaya

Dybala menunjukkan kelasnya dengan penyelesaian yang bagus tetapi dipaksa keluar di pertengahan babak pertama tiga hari sebelum pertandingan Liga Champions melawan Chelsea, karena tampaknya mengalami masalah otot.

Leonardo Bonucci menggandakan keunggulan Juve dari titik penalti, tetapi sundulan Maya Yoshida memberi Samp harapan sebelum turun minum di Allianz Stadium, Minggu.

Gol pertama Manuel Locatelli untuk Bianconeri memberi mereka ruang untuk bernafas dan meskipun serangan Antonio Candreva membuat akhir yang menegangkan, raksasa Turin mengamankan kemenangan kandang Serie A berturut-turut – dan yang pertama di kandang musim ini – dalam pertandingan penting bos Allegri .

Dybala membawa Juve unggul dengan penyelesaian yang bagus pada menit ke-10, melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti setelah Locatelli memberikan umpan kepadanya.

Alvaro Morata gagal mengalahkan Emil Audero ketika dia berhadapan satu lawan satu dengan kiper Samp setelah diselipkan oleh Dybala, yang merupakan pemain terbaik di lapangan sebelum digantikan oleh Dejan Kulusevski pada menit ke-22.

Bonucci mengambil ban kapten dari Dybala yang emosional dan dia menggandakan keunggulan Juve di menit ke-43 setelah Nicola Murru menangani tembakan Federico Chiesa.

Bianconeri baru saja selesai melakukan selebrasi ketika Yoshida menyambut umpan silang Antonio Candreva untuk memperkecil ketertinggalan sebelum turun minum.

Locatelli mengembalikan keunggulan dua gol Juve 12 menit memasuki babak kedua, namun, memasukkan umpan silang Kulusevski ke gawang yang kosong untuk menghukum Omar Colley atas operan buruk di dalam kotak penaltinya sendiri.

Audero menunjukkan refleks yang tajam untuk menepis tendangan keras Rodrigo Bentancur dan Morata gagal menyelesaikan break cepat ketika tembakannya melebar.

Candreva menyelesaikan secara klinis dengan kaki kirinya melawan mantan klubnya ketika Adrien Silva mengeluarkannya tujuh menit dari waktu, tetapi Juve bertahan untuk mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Apa artinya? Juve berbelok di tikungan tetapi harus memperketat

Itu adalah empat pertandingan tanpa kekalahan bagi Juve dan kemenangan membawa mereka ke babak teratas, meskipun mereka bisa turun ke peringkat kesembilan tergantung pada hasil di kemudian hari.

Mereka mengalahkan Spezia 3-2 untuk kemenangan pertama di pertengahan pekan dan meskipun Allegri akan senang dengan pengulangan skor itu, dia akan bersemangat untuk memperkuat lini belakang dan cedera Dybala akan menjadi perhatian.

Fakta Kunci Opta:

  • Juventus kebobolan gol di masing-masing dari 20 pertandingan Serie A terakhir mereka; hanya pada tahun 1955 mereka memiliki rekor terpanjang (21).
  • Paulo Dybala telah mencetak delapan gol melawan Sampdoria; hanya saat melawan Udinese ia lebih sering mencetak gol (9) di Serie A.
  • Dybala terlibat langsung dalam enam gol (tiga gol, tiga assist) dalam tujuh pertandingan liga; sebanyak 23 tahun sebelumnya.
  • Enam belas dari 22 gol Serie A Dybala dari luar kotak tercipta di pertandingan kandang.

Juve menghadapi pertandingan besar Liga Champions di kandang melawan juara bertahan Chelsea pada Rabu, sementara Sampdoria akan menjamu Udinese di Serie A Minggu depan.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas