Hattrick pertama Marco Asensio

Hattrick pertama Marco Asensio.

Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti memuji Marco Asensio menyusul penampilan hat-tricknya dalam kemenangan 6-1 La Liga atas Real Mallorca. Bandar Bola Online

Asensio mencetak tiga gol di awal musim pertamanya melawan mantan klub Mallorca saat Madrid kembali ke puncak liga di Santiago Bernabeau pada hari Rabu.
Setelah Karim Benzema membuka skor di menit ketiga, Asensio menjadi pusat perhatian – pemain Spanyol itu mencetak gol di kedua sisi gawang Lee Kang-in untuk membawa Madrid memimpin 3-1 di babak pertama.

Asensio menyelesaikan Hattricknya pada 10 menit memasuki babak kedua saat ia menjadi pemain Spanyol keenam yang mencetak hat-trick untuk Madrid di LaLiga abad ini dan yang pertama sejak Alvaro Morata pada April 2017.

Benzema dan Isco menambahkan gloss ke scoreline, meskipun Ancelotti menumpuk pujian pada Asensio pasca-pertandingan.

“Saya menginvestasikan pengalaman saya di tim dan berusaha memberikan segalanya kepada mereka, baik dalam hal pengalaman dan kepercayaan diri,” kata Ancelotti kepada wartawan, dengan Madrid sekarang mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan liga pembuka mereka – awal terbaik mereka untuk musim ini. panggung sejak 2013-14, ketika bos Italia itu terakhir bertanggung jawab.

“Saya beruntung melatih tim pemberani ini dengan banyak kualitas dan pemain yang belajar dengan cepat. Asensio bermain sangat baik. Kami tahu bahwa dia dapat melakukan banyak kerusakan dan mereka memiliki banyak kualitas di antara lini, dia sangat pengambil tembakan yang baik dan dia menggabungkan dengan sangat baik.

“Asensio telah tampil sangat baik dan selama minggu depan dia mudah-mudahan bisa mencetak tiga gol juga. Saya pikir inilah posisinya.

“Kadang-kadang jika kita mendorong dengan full-back, bertahan, dia bisa bermain lebih banyak di luar, tetapi dengan bola itu selalu berada di posisi yang sama karena dia menyukainya. Ketika dia masuk, dia memiliki bola di sebelah kiri. dan dia sangat berbahaya di sana.”

Benzema juga tampil mengesankan di ibu kota Spanyol – pemain internasional Prancis yang sedang dalam performa terbaiknya telah terlibat langsung dalam 15 gol di LaLiga musim ini (delapan gol dan tujuh assist).

Ini adalah awal terbaik dalam keterlibatan gol dari setiap pemain setelah enam pertandingan liga pertama kampanye di abad ke-21.

“Karim baik-baik saja,” kata Ancelotti. “Dia mencetak delapan gol dan bisa membuat Anda lupa bahwa dia bermain sangat baik dengan tim, dia tertinggal, dia berkontribusi pada pemain lain.

“Dia adalah striker yang tidak hanya mencetak gol. Dia komplet dalam segala hal.

“Hari ketika dia membutuhkan istirahat, mainkan [Luka] Jovic, yang telah melakukannya dengan sangat baik. Jovic menghadapi persaingan yang sangat sulit, tetapi ketika dia bermain, dia melakukannya dengan baik.

“Dia memiliki dua peluang hari ini dan dia juga bermain sangat baik melawan Valencia. Dia akan bermain ketika Benzema tidak tersedia.”

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas