Asmir Begovic Resmi Gantikan Posisi Pepe Reina di AC Milan

AC Milan diluar dugaan mengeluarkan satu hasil perekrutan pemain yang sangat mengejutkan di bursa transfer musim dingin Januari 2020 ini. Sempat diisukan akan mendatangkan sosok pemain tengah, ternyata Milan malah mendatangkan penjaga gawang dari Bournemouth, Asmir Begovic.

Peresmian ini menghasilkan sebuah kesepakatan antara kedua belah pihak dengan status Asmir Begovic sebagai pemain pinjaman satu musim dengan opsi pembelian permanen andai penampilan sang kiper memuaskan.

Kedatangan Asmir Begovic melengkapi jawaban atas kepergian Pepe Reina yang lebih dulu merapat ke Aston Villa dengan status kontrak yang sama hingga akhir musim. Kedatangan sang kiper sendiri di opsikan sebagai calon kuat persaingan kiper utama, Gianluigi Donnarumma.

Profil Asmir Begovic

Selama menjabat sebagai penjaga gawang, Asmir Begovic tercatat pertama kali mengawali karir profesionalnya bersama klub asal Inggris, Portsmouth dan sempat dipinjamkan ke beberapa klub berbeda.

Sosoknya mulai dikenal sebagai salah satu kiper terbaik Inggris ketika menjabat sebagai penjaga gawang Stoke City. Mulai karirnya dari 2010 hingga 2015, penampilan Asmir Begovic bersama klub tersebut cukup menarik perhatian klub elite Premier League.

Tak lama di Stoke, akhirnya kiper asal Bosnia dan Herzegovina itu lalu pindah ke Chelsea dan bertahan selama dua musim. Bertahan cukup singkat, Asmir Begovic menjalani masa peminjaman di klub Azerbaijan, Qarabag dan bermain sebanyak 17 kali di semua ajang. BANDAR SLOT TERPERCAYA 2021

Catatan Transfer Milan

Milan menjadi salah satu klub Serie A Italia yang terlihat aktif di jendela transfer musim ini. Mengawali tahun 2020, Milan sukses meyakinkan Zlatan Ibrahimovic untuk kembali bermain di San Siro. Transfer ini pun membuat sedikit harapan, dimana Ibra langsung tampil tajam usai mencetak satu gol ketika berhadapan dengan Cagliari dilaga debutnya kemarin.

Menariknya disini ternyata sebelum peresmian Asmir Begovic, Milan sudah lebih dulu meresmikan kedatangkan bek muda, Simon Kjaer dari Sevilla dengan status pinjaman selama enam bulan disertai opsi pembelian permanen di akhir masa kontraknya nanti menurut pemberitaan Serie A Italia 2019-2020.

zoey1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas