‘Thomas Tuchel Memilih Duel Dengan Barca’

Thomas Tuchel selaku arsitek pada skuat Borussia Dortmund mennyampaikan kandidat lawan yang menjadi idolanya setelah unggul dengan skor telak yakni 4-0 kontra Benfica pada paruh ke-2 fase 16 besar –Liga Champion, hari Kamis, tanggal 9 maret 2018 dinihari tadi. Tuchel ingin tidak berjumpa dengan Bayern Muenchen yang merupakan sesama klub Jerman,  pada fase 8 besar nanti.

Dalam laga Dortmund kontra Benfica itu, penyerang Pierre Emerick Aubameyang membuat hattrick, masing-masing dihasilkan etika masuk dimenit ke 4, 59, dan 85 fase ke-2. Sementara Christian Pulisic pesepak bola paling muda Die Borussen yang memasukan gol diumur 18 tahun pada Liga Champions.

“Usai unggul atas skor 4-0 kami menikmati kesenangan di kamar ganti. Angkanya menjadi 5-1 dan orang-orang merasa mereka sanggup memperoleh hal yang lain,” ucap Tuchel disampaikan dari halaman resmi klub.

Keunggulan 4-0 menjadikan Borussia Dortmund masuk menuju 8 besar dengan selisih 5-1. Pengundian tahap perempatfinal itu akan diangsungkan pada tanggal 17 mendatang yang bertempat di Nyon–Swiss.

Ada 3 skuat lain yang sudah diyakini bakalan lolos menuju tahap ini yakni Real Madrid [dari Spanyol],  Barcelona [dari Spanyol] dan Bayern Muenchen [dari Jerman] pada saat ditanya terkait kemungkinan berjumpa FC Barcelona, Tuchel meanggapinya dengan bijak.

“Kami betul-betul merasa bahwasannya akan menjadi kabar pada malam ini, namun saat ini mungkin Nampak sedikit membosankan,” ujar Tuchel.

“Saya tak mempunyai lawan yang diidolakan. Hanya saja saya tak mau tampil dengan sesama skuat Jerman. Bukan sebab tak berani, namun dikarenakan kami mau berduel secara internasional, berekreasi dan mengetahui stadion yang ada diseluruh Eropa,” ucap Tuchel.

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas