Kane Beserta Sederet Gol yang Tidak Dapat Distop

Harry Kane mendapati catatan sangat mencolok ketika membawa Tottenham Hotspur ungul atas skor 3-2 kontra Everton yang dilangsungkan di White Hart Lane, hari Minggu, tanggal 5 Maret 2017 malam WIB. Catatan 2 golnya menuju jaring Joel Robles meperkuat posnya selaku penghasil gol paling banyak sementara– Liga Inggris atas raihan Sembilan belas gol.

Dengan empat belas gol dihasilkan Kane ketika menjalani pertandingan si markas sendiri di tahun ini. tersebut adalah hasil yang fenomenal, sebab dia merupakan cuma satu pesepak bola Tottenham Hotspur yang sanggup mencatatkan prestasi itu.

Ini sebagai bukti bahwasannya Kane masih lapar gol. Namun pada sisi yang lain, striker berumur 23 tahun itu menyampaikan rasa kekecewaannya karena ketidak berhasilan menghasilkan hat-trick ke-4 selama sepuluh laga terakhirnya.

“Saya sebetulnya mau memasukan gol ke-3, dan saya semestinya dapat menjalaninya. Namun inilah laga sepak bola,” ungkap Kane, seperti yang disampaikan oleh salah satu media, hari Senin, tanggal 6 Maret 2017.

Walau begitu, Kane semestinya samoaikan rasa terima kasihnya terhadap Dele Alli. Atas peran sertanya dengan cetakan golnya pada menit akhir merubah hasil akhir yakni 3-2. Atas keunggulan ini Tottenham Hotspur terus rapet pos The Blues pada urutan ke-2 klasemen sementara –Liga Inggris dengan torehan ima puluh enam angka atau jarak 7 poin dari pesaing terdekatnya itu.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas