Ini yang Menjadi Faktor Pep Memilih Tukangi Man City

Josep Guardiola ‘Pep’ yang merupakan Manchester City blak-blakan terkait alasan dirinya meng-iyakan tawaran Manchester City pada musim panas lalu. Putusan Pep memilih The Citizens nyatanya sebab sosok yang salah seorang pesepak bola klub kepunyaan Sheikh Mansour itu.

Selaku arsitek, Pep memiliki banyak prestasi. Dirinya sangat berhasil bersama dengan Bayern Muenchen dan FC Barcelona. Sejumlah title bergengsi sempat diperoleh Pep sedari membuat keputusan untuk menekuni masa depan selaku juru taktik.

Tangan dingin Pep menjadikan tak sedikit klub raksasa Eropa tergoda untuk menggunakan jasanya. Manchester City yang beruntung dapat membujuk Pep menukangi di Etihad Stadium sedari musim panas yang lalu.

Kesuksesan The Citizens memperoleh Pep ternyata sebab lakon pesepak bola David Silva. Pep akui menjatuhkan opsinya untuk menjadi pelatih di Manchester City sebab mau bekerjasama dengan Silva.

“Silva salah 1 pesepak bola sangat baik yang sempat saya pimpin dalam hidup saya maka saya sosok pria yang beruntung bisa bersama dengannya,” ucap Pep.

“Salah 1 alasan kenapa saya membuat keputusan hadir menuju kesini ialah sebab saya gembira bisa bersama dengannya. Kala di Spanyol saya pada saat dirinya bersama dengan Valencia. Saya di Barca dan saya memikirkannya. ‘Wow! lelaki ini istimewa’.

“Saya sangat terkesima dengan kenyataan betapa masuk akalnya Silva pada saat saya berjumpa dengannya. Dirinya sosok pemenang, dirinya mempunyai mental pemenang, dirinya sosok petarung, dirinya pelari dan dirinya pesepak bola yang luar biasa,” lugas Pep.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas