Keown Sesalkan Ketidak Berhasilan The Gurnners Boyong Ibra

Martin Keown selaku sosok pemain lama pada klub Arsenal, masih menyesalkan atas ketidak berhasilan pihak manajemen The Gurnners -julukan Arsenal dalam menghadirkan sosok Zlatan Ibrahimovic ditahun 2000 silam.

Ibra nyaris saja merapat dengan skuat The Gurnners. Pada saat itu, pelatih Arsene Wenger telah member dirinya peluang  dalam menjalani tahap uji coba bersama dengan skuat The Gurnners.

Akan tetapi tawaran itu dimentahkan oleh Ibra. Pesepak bola yang saat ini diketahui tengah berumur 35 tahun itu menyatakan apabila pesepak bola setangguh dirinya tak layak menjalani uji coba bersama The Gurnners.

“Saya sesalkan Zlatan Ibrahimovic tak merapat dengan The Gurnners. Pada saat itu, dirinya hadir menuju klub ditahun 2000 silam selaku sosok remaja,” ujar Keown, disampaikan oleh salah satu sumber.

“Dengan bentuk tubuhnya yang semacam itu, teman-teman saya yang ada di Arsenal menyatakan apabila Ibra hadir ke sini untuk mencuri posisi saya selaku bek tengah,” ucap lelaki yang kini berumur 50 tahun itu.

Serupa dengan Cantona

Ibra hadir menuju Old Trafford di tanggal 1/7/2016. Dirinya langsung memperoleh keyakianan untuk dimainkan dari pelatih Setan Merah, yakni Jose Mourinho selaku pencetak gol.

Mantan pesepak bola PSG tersebut teah memasukan sebanayak dua puluh enam gol dalam 38 akasi yang dimainkannya bersama dengan Manchester United. Sampai-sampai, Ibra telah memeproleh 2 title bersama skuat Setan Merah, yaitu Piala Liga Inggris dan FA Community Shield.

Adanya sosok Ibra di Manchester United menjadikan Keown teringat akan nama Eric Cantona. Keown berpendapat, Ibrac memiliki karakter yang hampir sama dengan sosok kapten Manchester United itu.

“Anda dapat saksikan bahwasannya Ibra memiliki dampak yang besar di Manchester United. Kini dirinya meningkat bersama Setan Merah, laganya dengan Eric Cantona tak mudah dibayangkan,” ujar Keown menutup.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas