Empati Eks Pemain MU Pada Kondisi Rooney di Skuat

Steven Gerrard merasa empati terhadap eks pesaingnya di MU(Manchester United), yakni Wayne Rooney.

Penghasil gol paling  banyak selama masa Manchetsre United tersebut kemunkinan bakal angkat kaki dari Old Trafford Minggu ini. dia dikabarkan telah menerima tawaran dengan mahar 35.000.000 poundsterling setiap Minggunya untuk tampil di Tiongkok, yang konon bakal disetujui oleh Setan Merah.

Wayne Rooney tak banyak meperoleh peluang tampil di bawah arahan Jose Mourinho dan hal tersebut dikabarkan menjadikannya berputus asa. Dan jendela transfer Tiongkok nantinya bakal di tutup pada Minggu ini, yang tandanya peepak bola yang kini tengah menginjak usia 31 tahun tersbut bisa jadi tak memiliki peluang menurunkannya pada laga penentu di Manchester United.

Gerrard pribadi pun sempat merasakan hal yang sama ketika dia angkat kaki dari Anfield, setelah sebelumnya lebih banyak ditempatkan pada posisi cadangan di The Reds.

“Saya pun sempat merasakan kondisinya, yang mana anda sebagai bagian dari tim dan hal tersebut tak sama lagi. Anda tak merasakannya seperti pada sebelumnya,” ucap Gerrard berikut yang disampaikan oleh salah satu media olahraga

“Saya mengetahui begitu gembiranya Wayne Rooney tampil main dan juga bemain selaku pemain depan.”

“Saya tak mengetahui yang lebih pastinya atas apa yang dirasa Wayne, akan tetapi saya tak menyalahkan dirinya bika dia mau keluar dan tampil disetiap Minggu, dan tak cuma sekedar menjadi anggota dari tim.”

Rooney pun tak masuk dalam rencana yang dibuat Mourinho pada skuat dalam pertandingan paruh ke-2 fase 32 besar– Liga Europa kontra Saint Etienne Minggu ini.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas