Kakak Pogba Beri Sarankan Hengkang dari United

Paul Pogba hengkang dari The Red Devils(Manchester United) ditahun 2012 sebab berselisih paham dengan Sir Alex Ferguson, selaku pelatih sebelumnya. Pesepak bola Prancis tersebut memutuskan untuk merapat dengan Juve.

Bersama dengan I Bianconeri-sebutan Juventus, Paul Pogba menjelma sebagai pesepak bola muda terbaik dunia. Dirinya menyokong Juve menjuarai 4 title Scudetto secara berturut-turut.

4 tahun selanjutnya, Pogba comeback menuju Old Trafford Stadium, markas Manchester United. Sampai-sampai, lelaki berumur 23 tahun sebagai pesepak bola paling mahal di dunia usai dihadirkan Manchester United dengan biaya transfer 105.000.000 euro dari Juve.

Keluarnya Paul Pogba ditahun 2012 nyatanya tak terlepas dari pendapat kakaknya, yakni Mathias Pogba. penyerang Sparta Rotterdam ini memberi saran adiknya untuk pilih Juventus.

“Ketika itu, saya memberi tahukan dirinya untuk hengkang dari Manchester United supaya kariernya bertambah. Anda dapat bertanya terhadap dirinya jika tak yakin,” ujar Mathias, disampaikan dari salah satu sumber.

Gagal Bersaing

Mathias menyatakan apabila Paul Pogba sempat tak ingin mendengarkan pendapatnya. Pada saat itu, manachester United memiliki pesepak bola muda yang tengah meningkat dan mempunyai banyak peluang tampil dari Paul, yaitu Tom Cleverley dan Danny Welbeck.

“Saya ucapkan kepada dirinya apabila pesepak bola berpotensi kelihatannyaa tak pantas memperoleh kontrak pinjaman. Ditambah lagi, Manchester United memiliki Cleverley dan Welbeck yang pada saat itu tengah melonjak,” ujar saudara kembar bek Saint-Etienne,  yakni Florentin Pogba ini.

“Untungnya dirinya angkat kaki. Dan lihatlah kini yang telah berlangsung terhadapnya,” ujar Mathias, penyerang berumur 26 tahun tersebut.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas