Hanya Dijadikan Cadangan, Berikut Tanggapan Cesc Fabregas…

Cesc Fabregas tidak lagi sebagai opsi pertama di The Blues(julukan Chelsea) sedari hadirnya Antonio Conte selaku juru taktik pada skuat. Walau demikian, Fabregas menyatakan, yang paling penting saat ini ialah The Blues dapat juara.

Fabregas berpartisipasi sedari pertama ketika The Blues juara atas skor 2-0 kontra Wolverhampton Wanderers pada fase perempat final –Piala FA, yang dilangsungkan pada hari Sabtu, tanggal 18 februari 2017. Akan tetapi, secara menyeluruh, hal tersebut merupakan untuk yang kesepuluh kalinya Fabregas tampil full pada musim ini.

“Saya berharap tampil main, itu sudah pasti. Namun, kami mau juara. Ini merupakan skuat yang besar atas kebersamaan yang fantastis,” ucap Fabregas, seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

Laga Chelsea kontra Wolves dihelat di Stadion Molineux. Walaudi atas kertas menang terkait penampilan, The Bues nyatanya tidak mudah memperoleh keunggulan.

Terlihat, gol pada The Blues baru tercipta pada fase ke-2. Dimulai dengan cetakan gol Pedro pada menit ke-65, kala itu Diego Costa menambahkan keunggulan The Blues menjadi 2-0 melalui cetakan golnya ketika masuk pada menit ke-89.

“Lima belas hingga dua puluh menit pertama, mereka berada di atas kami. Sangat sulit untuk tampil main di posisi seperti ini. Kami sadar bawasannya kami mesti berada pada keadaan terbaik, saya rasa performa kami profesional,” ucap Fabregas.

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas