Rooney Diberi Saran untuk Angkat Kaki dari Man United

Wayne Rooney bakalan hengkang dari The Red Devils(Manchester United), terkecuali dirinya memperoleh kembali posisi intinya pada skuat yang dipimpin oleh Jose Mourinho. Berikut pendapat dari eks teman satu skuatnya yakni Paul Scholes.

Pesepak bola yang merupakan kapten pada skuat Manchester United ini, sejauh ini mesti merasa puas atas putusan pergantian yang diterapkan Mou. Rooney cuma tampil selama delapan laga pada Liga Inggris.

Scholes merasa kondisi ini bakal mematikan masa depan Rooney.  Dirinya tak memikirkan pesepeak bola internasional Inggris ini, bakal menyudahi masa depannya di Old Trafford terkecuali adanya perubahan kondisi.

“Bila hal tersebut bakal dilakukan, saya tak dapat (menyaksikan tinggal 2 tahun lagi),” ucap Scholes terhadap salah satu media, menjurus pada waktu yang tersisa terhadap kontrak Rooney bersama dengan Manchester United.

“Mungkin mungkin bakal kembali dirasa pada akhir musim bila dirinya masuk dan keluar dari skuat,” tambahnya.

Scholes mengatakan Rooney bukanlah tipikal pesepak bola yang bakal menerima keputusan. Dirinya mau berada di skuat yang mana selalu tampil main dengan skuat Setan Merah setiap Pekan.

“Ini merupakan salah 1 hal yang unik. Tak ada yang lebih putus asa dibanding Wayne tak tampil. Dan, pada saat dia memeproleh peuang dia mesti mengambilnya sebab dia mempunyai revalitas yang nyata.

Tujuan Liga Champions

Diucapkan Scholes masa depan Rooney bakal menurun bila dirinya cuma tampil untuk Piala FA atau Liga Europa. Namun, keputusan ditangannya apakah dapat memperlihatkan bahwasannya dirinya dapat tampil pada laga besar.

Manchester United bakal berjumpa dengan Saint-Etienne pada laga yang dihelat di Old Trafford, hari Kami, tanggal 16 Februari 2017, pada paruh ke-1 fase 32 besar -Liga Europa. Scholes merasa Mou mesti serius mengambil laga ini.

“Tidak adanya jaminan dengan 4 besar pada Musim ini, menjuarai laga ini amat besar sebab ini adalah jalan masuk menuju Liga Champions.

“Masih ada sejumlah skuat yang pantas di dalamnya, namun gaya Man United tampil saat ini mereka merupakan yang diidolakan untuk juara,” ucap Scholes.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas