James Sangkal Tidak Memiliki Karier di Madrid

Karier dari James Rodriguez di El Real-sebutan Real Madrid sebagai perdebatan mengingat isi akan hengkang dari klub besar Spanyol itu di musim panas ini. Namun, pesepak bola Tim nasional Kolombia tersebut menekankan bakal menetap lebih lama di Santiago supaya memperoleh peluang tampil lebih banyak.

James yang baru-baru ini memperoleh kepercayaan untuk tampil selaku pemain utama pada pertandigan kontra Napoli  yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, hari Kamis, tanggal 16 Februari 2017 dinihari WIB. El Real menjuarai pertandingan tersebut atas skor akhir 3-1. Kala itu James juga angkat suara terkait putusan arsitek Zinedine Zidane menurunkannya untuk tampil pada pertandingan tersebut sedari pertama.

“Dirinya baik, juru taktik yang hebat dan amat berbakat. Saya telah berbincang pada dirinya terkait rumor-rumor tertentu dan saya tidak akan meberitahukan kesemua orang,” ucap James setelah laga selesai.

Pesepak bola yang berusia 25 tahun itu baru memasukan 4 gol dari dua puluh aksi yang dimainkannya bersama dengan skuat Real Madrid pada musim ini di semua ajang. Dirinya sempat diberitakan bakal angkat kaki menuju Liga Inggris namun isu tersebut dengan cepat dibantahnya.

“Saya rasa semuanya berlangsung dengan baik. El Real klub raksasa dan saya ingin tetap berada di sini. Hal yang tidak baik atau oun yang baik kerap terjadi. Namu, saya mau igin terus berada di sini dengan jarak waktu yang panjang,” ujar James.

“Saya kerap berlatih agar dapat diturunkan untuk main. Saat ini waktu saya tampil dengan lebih, semuanya sedikit demi sedikit akan berubah,” ucapnya.

Madrid tak memiliki waktu untuk beristirahat lama sebab 2 hari seteahnya bakal bertanding kontra Espanyol yang menjadi skuat tamu pada terusan Liga Spanyol. Reak Madrid sekarang ini merajai klasemen sementara atas raihan 49 angka, menang 1 poin dari Barca dan 3 poin dengan Sevilla.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas