Mou dan Conte Kembali Bentrok

Konfik antara pelatih pada skuat Chelsea yakni Antonio Conte dengan arsitek pada skuat The Red Devils(Manchester United) yakni Jose Mourinho kembali meruncing. Untuk yang kali ini, Conte enggan menyebut Mou bahwasannya The Blues juara, sebab membuat permainan yang protektif.

Chelsea yang pada Minggu lalu, ditahan seri dengan skor 1-1 ketika kontra Burnley. Akan tetapi, hasil imbang tersebut mempelebar kemenangan mereka pada posisi atas klasemen -Liga Inggris atas raihan dua belas angka dari Manchester United.

Jose Mourinho nampaknya membandingkan skuat arahan Antonio Conte dengan Manchester United yang berhasil menundukan Watford dengan skor 2-0. Oleh sebab itu, Mou menyatakan The Blues merupakan skuat protektif.

“Mereka dapat bertahan dengan amat sempurna. Lalu, saya rasa dalam kondisi seperti ini skuat yang amat protektif dengan bertumpu pada serangan balik akan menjuarai title. Maka saya tak merasa mereka bakal membiarkannya bergitu saja terjerumus, namun sepak bola ialah sepak bola,” ucap Conte.

Namun, pada saat ditanya terkait tuduhan dari Mou bahwasannya The Blues juara dengan mengangkat strategi protektif, Antonio Conte menyatakan: ‘Betul (saya mendengarnya), namun saya tak gemar membalas keritikan arsitek lainnya.

“Saya tak menyukai canda ini. Saya mempunyai pengalaman yang tidak banyak terkait hal ini. ”

Saat sebelumnya,  Mou menyatakan apabila Manchester United kesusahan mengejar The Blues diatas klasemen- Liga Inggris. Sampai-sampai, pelatih berumue 53 tahun tersbut menyatakan Chelsea memiliki kasn besar sebagai pemenang. Akan tetapi, Mou mengatakan Manchester United lebih unggul dibanding The Blues dalam hal performa sepakbola menyerang.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas