Barca Ditundukan PSG, Performa Lionel Messi Dikomentar

2 sosok pemain lama sepakbola Steven Gerrard dan Rio Ferdinand mengomentari kinerja dari salah satu pesepak bola FC Barcelona yang merupakan bintang klub yakni Lionel Messi. Ke-2 nya mengatakan bintang yang berasal dari Argentina tersebut, tak tampil dengan maksimal ketika Barca bertanding kontra PSG ().

Seperti yang sudah tahu,  Paris Saint Germain unggul telak yakni 4-0 dari FC Barcelona pada pertandingan yang di helat di Parc des Princes, hari Rabu, tanggal15 Februari 2017 dinihari WIB pada paruh ke-1 fase 16 besar–Liga Champions. 4 gol Paris Saint Germain dihasilkan oleh Angel Di Maria sebanyak 2 gol, Edinson Cavani dan Julian Draxler.

Sampai-sampai, eks bek MU yakni Ferdinand berkomentar keras performa Lionel Messi saat tanding di Parc des Princes. “Reaksinya amat susah,” ucap Ferdinand terhadap salah satu media olahraga. “Selama malam itu dirinya amat ceroboh.”

“Diriya terihat pilu dan kehilangan akan,” ucap Ferdinand.

Disamping itu, eks kapten The Reds, yakni Gerrard seperti mengaminkan keritikan Ferdinand: “dirinya memperlihatkan perhatian yang kosong selama laga malam itu.”

Saat sebelumnya, arsitek FC Barcelona, Luis  Enrique akui bahwasannya kegagaan 0-4 atas PSG tak mudah untuk diterima. Dia mengatakan laga tersebut merupakan malapetaka.

“Ini malam malapetaka. Paris Saint Germain lebih bagus dari kami, pada saat mereka mendominasi bola atau sebaliknya,” ucap Enrique seperti yang disampaikan oleh sumber.

Menariknya, kegagaan ini pun memancing isu akan keluarnya Lionel Messi menuju Paris Saint Germain. Secara kebetulan,Bos sepakbola Paris Saint Germain, yakni Patrick Kluivert adalah alumni daro FC Barcelona.

Dirinya mengatakan Paris Saint Germain bukan hal yang mustahil dapat merekrut Lionel Messi menuju Paris. Ditambah lagi, Messi sekarang ini belum menandatangani kontrak anyar dengan Barca soal kontraknya yang akan usai tahun 2018 nanti.

 

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas