Kejelasan Mou Terkait Luke Shaw Ketika Kontra Watford

Luke Shaw tidak terdaftar pada susunan nama pesepak bola ketika The Red Devils(MU) kontra Watford pada terusan Liga Inggris. Kala itu Jose Mourinho mengatakan alasan atas putusannya tersebut.

Manchester United hanya memasukan 1 nama pesepak bola belakang pada susunan nama pesepak bola pelapis ketika kontra Watford pada akhir minggu lalu. Mou menunjuk Matteo Darmian dalam mengisi posisi tersebut.

Ini tandanya bahwasannya Shaw telah tidak ikut main di 5 laga Liga Inggris secara berturut-turut tidak didalam tim Manchester United. Dirinya memang sempat absen beberapa minggu sebab mendapati cedera pada pahanya.

“Dirinya mesti terus berusaha dan menanti. Kontra Watford, saya mau 1 pesepak bola bertahan di kursi pelapis dan pesepak bola belakang tersebut ialah seseorang yang dapat tampil di lebih dari 1 posisi,” ucap Mou pada salah satu situs.

“Matteo Darmian dapat tampil pada pos bek kanan, bek kiri, dan di pada waktu keadaan terdesak dapat sebagai bek tengah untuk kami. Maka, opsi saya ialah Darmian.”

“Cuma ada 1 hal yang dapat saya ucapkan ialah Luke bertugas dengan baik. Dirinya tidak memiliki persoalan apa-apa dan dirinya berusaha dengan keras. Dirinya pekerja keras. Tidak ada masalah pada dirinya. Dirinya bekerja keras,” tambahnya.

Shaw perna sebagai opsi utama Mou dalam 5 pertandingan pada awal Liga Inggris. Performa Shaw dirasa kurang member kepuasan ketika Manchester United gagal atas Watford pada rotasi ke-1 Liga Inggris, dirinya tak dimainkan.

Pada pertandingan akhir Minggu lalu, Manchester United dapat membalas kegagalan dengan menjuarai laga 2 gol tanpa adanya aksi balasan. Anthony Martial dan Juan Mata yang kala itu sebagai sosok pamungkas keunggulan Manchester United.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas