Ibra Mau Gelandang United Percaya Diri Hasilkan Gol

Penyerang The Red Devils(Manchester United), yakni Zlatan Ibrahimovic berharap supaya rekan satu timnya dapat bermain lebih keyakinan diri tanpa harus terlalu banyak mengandalkan pos penyerang inti. Hal tersebut sebagai alasan dirinya keluar dari peran selaku target-man ketika Setan Merah menundukan Watford, hari Sabtu, tanggal 11 Februari 2017 Minggu lalu.

Ibra komentar yang dialamatkan terhadap dirinya dari pendukung sebab keluar dari pos target-man dan justru menyokong baris tengah Manchester United. Ketika bertanding kontra Watford juga Ibra tak berhasil menambah dua puluh catatan golnya.

“Saya berupaya member mereka banyak pilihan untuk tampil di sekitar saya, untuk memberi para pesepak bola ini keyakianan diri menjalaninya,” ucap Ibra, disampaikan dari salah satu media, hari Selasa tanggal 14 Februari-siang.

Saat malam itu, Zlatan Ibrahimovic tampi selama satu setengah jam full. Dibuat pada formasi 4-1-4-1 dirrinya memasukan 1 upaya pada gol Anthony Martial. Pesepak bola yang saat ini menginjak usia 35 tahun itu nyatanya tidak senang tak berhasil memasukan gol.

“Tersebut dapat menjadi lebih dari 2-0, saya  pun dapat memasukan gol. Saya memiliki 1 atau 2 kesemp[atan dan semestinya itu gol,” ucapnya.

“Pada permainan Anda tak memiliki banyak peluang dan Anda semestinya perhatian terhadap yang lain ketika memperolehnya. Itulah kenapa saya sedikit kesal terhadap diri sendiri,” ujar Ibra.

Setelah mengalahkan Watford pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Manchester United kembali bakal menjadi skuat tuan rumah akan tetapi dalam fase perdelapanfinal-Liga Europa kontra Saint-Etienne pada hari Jumat, tanggal 17 Februari 2017 dinihari. Itulah yang menjadi perjumpaan pedana ke-2 skuat pada ajang Eropa sedari klub dibangun.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas