Laga Juve Menjadi Penghibur Lelah Pelatih Chelsea

Antonio Conte memilih untuk menyaksikan laga Juventus pada Minggu kemarin. Hal tersebut dijalani pelatih skuat Chelsea tersebut usai menjalani minggu yang sangat sulit.

Menghadapi 2 skuat raksasa, yaitu Arsenal dan Liverpool pada kompetisi Liga Inggris dan Brenford pada Piala FA nyatanya sangat melelahkan membuang semua tenaga pelatih yang berasal Italia tersebut. Conte selanjutnya menyisihkan waktunya untuk pergi berlibur menuju Italia.

“Tersebut mengakyikan. Sebab saya mau relax usai minggu yang energik,” ucap Conte disampaikan akun resmi kub, hari Minggu, tanggal 12 Februari 2017.

Walau dengan Minggu yang berbeda, Conte mengatakan mempinyai ingatan tersendiri melihat secara langsung pertandingan Juventus. “Tersebut amat bagus untuk saya agar kembali menuju stadion yang saya ketahui dengan amat bagus. Itu satu setengah jam buat relax. Itu merupakan pengalaman yang mengasyikan,” ucapnya.

Seperti yang sudah diketahui, Antonio Conte memiliki hubungan yang sangat dekat dengan klub mendapat julukan I Bianconeri tersebut. ketika masih sebagai pesepak bola, dia sempat perkuat skuat yang berkandang di Turin tersbut pada tahun 1992 hingga tahun 1994.

Antonio Conte kembali menjalin hubungan dengan Juve pada saat berkarier selaku juru taktik. dia menyumbangkan 3 title Scudetto- Liga Italia. Rapor tersebut membawanya sebagai juru taktik Tim nasional Italia. Usai itu, pria tersebut mendapat tawaran dari Chelsea selaku pelatih sekaligus manager pada tahun 2016 lalu.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas