Mustafi Enggan Berhenti Balap Chelsea

Pesepak bola Arsenal, yakni Shkodran Mustafi tidak mau berputus asa dalam pencarian title pemenang Liga Inggris tahun 2016-2017. Mustafi percaya The Gurnners masih memiliki kesempatan.

“Tersebut bakal menjadi lebih berat dari pada yang sebelumnya, namun saya orang yang percaya. Saya tidak mau berputus asa,” ucap Mustafi seperti yang disampaikan salah satu media olahraga.

The Gurnners terhepas pada posisi ke-4 klasemen–Liga Inggris atas catatan 47 angka. Skuat yang mendapat sebutan Meriam London tersebut ketinggal dua belas angka dari The Blues pada waktu Liga Inggris sudah memasuki Minggu ke 25.

Menderitanya The Gurnners disebabkan 2 kegagalan berturut-turut yang mereka alami pada Minggu ke 23 dan ke 24. Kala itu Mustafi dan rekan-rekannya gagal atas skor 1-2 kontra Watford seanjutnya dihabisi Chelsea dengan skor 3-1 pada laga yang dihelat di Stamford Bridge.

Tidak cuma memperkecil kans Arsenal, 2 kegagalan tersebut pun menjadikan sebagian pendukung The Gurnners meminta Arsene Wenger untuk mengundurkan diri. Mereka menganggap, sudah saatnya pelatih yang berasal dari Prancis tersebut untuk hengkang, dikarenakan Arsenal tidak kunjung menang selama tiga belas tahun belakangan.

Telat Bangkit

“Laga kontra Watford sangat mengecewakan. Kami telat bangkit usai kecolongan 2 gol dan hal tersebut tidak mudah untuk memutar keadaan,” ucap Mustafi.

“Kami pun kecewa gagal atas atas Chelsea. Kami sadar laga bakal berat, namun kami pun mengerti kami dapat juara. Saya rasa, pada akhirannya kami tak melakukan yang terbaik,” ucap Mustafi menutup.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas