Barca Mau Lakukan Perayaan di Kandang Madrid

Barcelona bakal bertemu dengan Deportivo Alaves pada laga final Copa del Rey tahun 2016-2017. FC Barcelona dikabarkan tegah menantikab pertandingan puncak yang akan diangsungkan di kandang Stadion Santiago Bernabeu yang mana merupakan markas Real Madrid pesaing mereka

Seperti disampaikan oleh salah satu media, Bernabeu tentu sebagai lokasi yang cocok untuk laga final Copa del Rey. Disamping adalah stadion paling besar di kota Madrid, fasilitas untuk para pendukung pun sangat mendukung

Akan tetapi Santiago Bernabeu tidak sendirian, stadion Vicente Calderon yang merupakan kandang memadai yang juga masuk kedalam daftar calon. “Klub menjalani hal yang wajib untuk menjadi tuan rumah pertandingan final,” ucap Presiden Atletico, bernama Enrique Cerezo sebelum Atletico Madrid yang pada akhirnya terdepak di semifinal oleh Barca.

Dimarkas Real Madrid sudah menggelar sebanyak 29 pertandingan final Copa del Rey seama sejarah, yang paling banyak dibanding stadion lainnnya yang ada di Spanyol. Saat terakhir kali stadion ini mengadakan pertandingan final Copa del Rey yang berlangsung pada tahun 2012-2013.

Di tahun tersebut, El Real memperoleh trofi Copa del Rey setelah menundukan Atletico Madrid dengan skor 2-1 usai masa penambahan waktu. Barca pribadi telah 7 kali pemenangan Copa del Rey yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu.

Barca berhasil lolos menuju pertandingan final usai menyingkirkan Atletico Madridatas agregat 3-2. Disamping itu, Deportivo Alaves berhasil lolos setelah menundukan Celta Vigo atas skor tipis yakni 1-0.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas