Masa Depan Terry Telah Berakhir di The Blues

Mantan pesepak bola Chelsea, yakni Marcel Desailly mempercayai masa depan John Terry bersama dengan skuat Chelsea telah usai. Walau demikin, dirinya menyanjung lakon baru Terry selaku pengawas kekompakan The Blues.

Sekarang ini, John Terry memang dikatakan bukan pemain inti lagi di The Blues. Posnya kini telah diganti oleh David Luiz pada skema 3-4-3 yang digunakan Antonio Conte.

Nasib John Terry di The Blues mengingatkan Desailly terkait nasibnya dulu bersama dengan Chelsea. Dirinya juga mulai membayangkan untuk mengakhiri masa karier ketika ada pesepak bola yang lebih hebat dari dirinya pada waktu itu.

“Sayakeluar dari The Blues sebab ada pesepak bola yang lebih cepat disbanding saya, lebih bagus disbanding saya dan hak tersebut waktunya saya pergi. Saat ini waktunya Terry,” ucapnya seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Gembira rasanya bahwasannya Terry dapat bersabar melewati hal tersebut. Anda kapten, namun lakon Anda tersingkir sebab ada pesepak bola lain yang cocok dengan strategi yang diperlukan, tapi Anda masih ada dan fokus.”

Sosok Pemimpin

Menurut Desailly, Terry sekarang ini memiliki peran selaku kapten baik berada di kotak hijau ataupun di kursi peapis. Ini hal yang disebut Desailly mesti diberi jempol.

“Saya senang sebab Terry melakukan babak yang berbeda, dirinya pemimpin di pemaun depan juga gelandang pelapis. Dirinya ada untuk menyokong skuat,” ucapnya.

“Dirinya baik sebab dirinya memberi ancaman terhadapa pesepak bola utama yang telah dipilih Conte, Gary Cahill atau Kurt Zouma. Ketika hadir Terry, dirinya dapat menjadikan Anda keluar selaku pemain depan,” ucapnya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas