“Milan Harus Lebih Sadis di Kotak Terlarang”

AC Milan diharuskan menerima kekalahan di markasnya sendiri oleh Sampdoria yakni berada di San Siro, hari Minggu, taggal 5 Februari 2017, pada laga terusan Liga Italia-Serie A. Selama laga itu, Sampdoria unggul atas skor akhir 1-0 melalui penalti yang dilakukan oleh Luis Muriel.

Kegagalan itu adalah untuk yang kali ketiganya secara beruntun yang didapat AC Milan. Minggu-minggu sebelumnya mereka gagal atas Napoli dan Udinese pada skor yang serupa yaitu 1-2.

Dengan kegagalan tersebut, kedudukan AC Milan kian merosot pada klasemen Serie A. Mereka kian menjauh atas harapannya masuk area Liga Champions dimusim depan. Sekarang, selisih mereka dengan yang berada pada pos urutan 3, i Giallorossi menjadi sepuluh angka.

Kegagalan ini pun menjadikan kepantasan Vincenzo Montella selaku arsitek Inter Milan menjadi tanda tanya. Sementara, sebelum hasil raihan yang kurang baik yang terus menerus ini, dia sempat dipuja-puja selaku sosok yang pas mengurus Inter Milan.

“Ini merupakan pemain dan kami sesalkan hasil usaha keras kami,” ucap Montella terhadap salah satu media.

Montella berpendapat, apa yang telah berangsung terhadap anak didiknya cuma konfrontasi hasil, bukan konfrontasi penampilan. Dia tidak berfikir Nerazurri gagal sebab performa yang kurang bagus. Oleh sebabnya, dia meminta skuatnya untuk tetap santai.

“Terkait dari segi upaya dan hakikat permainan, saya tidak bisa keberatan. Namun yang pasti kami wajib memperbaiki penuntasan kans,” ucapnya.

Disamping itu, pencipta gol tunggal atas kesuksesan Sampdoria, yakni Luis Muriel mengatakan bahwa ia kerap menyaksikan penjaga gawang sebelum melakukan tendangan penalti. Dia layak merasa bangga sebab menundukan Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang remaja AC Milan yang disebut-sebut selaku penjaga gawang pada masa mendatang Italia. “Dan saya pun mencari ilmu mengambil eksekusi penalti sebelum laga,” ucap Muriel.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas