Misteri dari Nasib Bomber Atletico

Juru taktik pada skuat Atletico Madrid, yakni Diego Simeone tidak ingin membahas terkait nasib dari pesepak bola Fernando Torres. Kala itu Simeone menyatakan, nasib dari Torres bergantusng atas pada hasil yang dicapai Atletico Madrid diakhir musim.

Fernando Torres baru 5 kali menjadi pemain inti pada kompetisi La Liga di musim ini. Terakhir dia menjalaninya ketika Atletico Mandrid unggul atas skor akhir 2-0 dari Leganes, hari Sabtu taggal 4 Feruari 2017. Pada pertandingan itu, 2 gol Atletico Madrid dihasilkan oleh Torres.

Pada sejumlah kesempatan, Fernando Torres sempat mengatakan bahwa dirinya sangat berkeinginan untuk berada terus di Atletico Madrid. Akan tetapi, Simeone berpendapat, penambahan masa kontrak Torres berkantung pada banyaknya hal.

“Hal tersebut kerap bergantung pada klub, sang juru taktik, dan bergantung pada hasil akhir musim nanti,” ucap Simeone seperti ang disampaikan oleh salah satu media.

“Dirinya mempunyai 4 hari yang luar biasa dan hal tersebut dapat disaksikan dengan bagus, terutama sebab kemampuan yang dirinya pakai untuk bertandingan di kotak hijau.”

“Walau tidatak sering tampil bermain, Torres sudah berlatih dengan amat bagus dan hal tersebut tetap sebagai sikap profesionalnya. Semoga saja dirinya dapat selalu seperti ini,” ucap Simeone menambahkan.

Masa kerja Torres bakal berakhir pada pertengan tahun 2017 yakni bulan Juni ini. Total, dia sudah memperkuat Atletico Madrid dari 24 laga di seluruh pertandingan pada musim ini dan telah memasukan 5 gol.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas