Ferdinand Geram Melihat 2 Pemain MU Menari di Kamar Ganti

Sosok pemain lama The Red Devils(Manchester United) yakni Rio Ferdinand mengomentari 2 pesepak bola Manchester United,  mereka adalah Jesse Lingard dan Paul Pogba. Kaa itu Ferdinand merasa geram terhadap ke-2 pemain ketika melakukan perayaan gol yang terkesan berlebihan saat tengah berada di kamar ganti.

Baru-baru ini Paul Pogba meng-upload rekaman videonya yang sedang menari-nari dengan Lingard yang tengah berada di kawar ganti lewat media sosia miliknya. Kala itu Rio Ferdinand amat tak suka atas aksi dua rekannya itu Lingard dan Pogba.

Rio Ferdinand mendesak ke-2nya untuk berkonsentarasi  pada penampilan sepak bola dibandingkan menjalani aksi yang tiak penting itu. Dikarenakan, prestasi Manchester United tahun ini tak konsisten.

The Red Devils nyaris tidak mungkin memenangi laga Liga Inggris musim ini. Armada Jose Mourinho pun masih belum dipastikan bakal lolos menuju Liga Champions.

“Saya belum lama menyaksikan rekaman video para pemaun berjoget di kamar ganti. Saya juga gemar meluapkan kesenangan di medsos. Namun pada saat Anda berada pada urutan ke-5 [Manchester United sebetulnya berada si perungkat ke-6] pada liga dan Anda tak pada area Liga Champions, Anda mesti berusaha keras,” ucap Ferdinand kepada salah satu media olahraga.

“Anda masih belum menjuarai apapun. Sampai dengan Anda menjuarai sesuatu, Anda tak nisa berbuat hal-hal semacam itu. Bila rekaman video tersebut timbul pada saat Anda menjurai final, saya bakal menjadi orang pertama yang mend sebarluaskannya,” ujar Ferdinand.

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas