‘MU Siap Menjual Pemainnya’

Manager The Red Devils(Manchester United) yakni Jose Mourinho akan kembali melego pesepak bolanya pada jendela transfer bulan januari ini. Pesepak bola tersebut bukanlah Wayne Rooney yang nyaris dipastikan bakal terus menetap di Old Trafford.

Selama beberapa hari belakangan, Manchester United hebohkan atas berita kepindahan Rooney. kabarnya, pesepak bola yang belum lama ini sebagai peraih gol paling banyak Manchester United sepanjang masa akan meneruskan masa depannya di Liga Tiongkok sama halnya yang dijalani oleh sejumlah pesepak bola papan atas akhir-akhir ini.

Akan tetapi, Mou malah memberikan kabar terbaru terkait daftar pesepak bola yang akan dilego di bulan januari ini. walau tidak mengatakan nama Rooney, Mou malah menyatakan bahwasannya Ashley Young berkesempatan hengkang dari Manchester United.

“Cuma ada 1 pesepak bola pemain saya tahu yang berpeluang pergi, dan saya menanti sampai dengan tanggal 31/1/2017 untuk mencari tahu apa yang terjadi, ialah Ashley Young. Saya bakal gembira bila dapat mempertahankannya, namun dia pergi, ha tesebut kenapa saya tidak menurunkannya bermain,” ucap Mou seperti disapaikan lewat salah satu media.

Sebetulnya, masa karier Young dengan Manchester United memang tidak berlangsung lancar. Setelah dihadirkan dari Aston Villa ketika tahun 2011(musim panas), Young tidak pernah 1 musim full dengan menjadi pesepak bola inti Manchester United. Dia malah lebih sering dimainkan selaku pelapis atau cuma duduk di kursi pelapis.

Semakin Jelek

Selama 2 musim beakangan, kariernya juga kian buruk. Sampai-sampai, di tahun 2016-2017 Young baru bermain dalam 9 pertandingan. Umurnya yang saat ini berusia 31 tahun, sudah pasti angkat kaki menjadi opsi pesepak bola lincah itu bila tidak mau kariernya berantakan.

Secara menyeuruh, Young teah berain dari 151 aga bersama Manchester United. Dia mencatatkan empat belas gol dan mencatatkan 31 upaya. Bersama Setan Merah juga dia menjuarai 1 Piala FA, 1 tite Liga Inggris serta 3 Community Shield.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas