Tak Ada Kepastian Terkait Kontrak Enrique Dengan Barca

Luis Enrique tidak mau menyebut keberadaannya selaku kapten FC Barcelona yaitu dengan tak mau merespon pertanyaan dari awak media.

Masa kontrak Luis Enrique dengan Barca bakal selesai sesutah tahun 2016/2017. Sampai dengan saat ini tak ada tanda-tanda klub akan menambahakan masa abdinya. Tak adanya kepastian, duta Enrique sekarang ini, ialah Juan Carlos Unzue, digadang-gadang akan menjadi penggantinya di musim depan.

“Saya tak ingin menanggapi sebab tak ada kaitannya dengan laga esok [kontra Real Sociedad],” ucap Enrique pada jumpa pers menjeang pertandingan Copa del Rey, disampaikan lewat salah satu media.

Enrique menghantarkan FC Barcelona memenangi sejumlah pergelaran sedari ditunjuk mengurusi skuat pada tahun 2014. Dirinya menjuarai Copa del Rey, Liga Champions dan La Liga dalam partai perdananya. Enrique selanjutnya meraih Piala Dunia Antarklub edisi 2015 dan Piala Super Eropa, sebelum meraih Piala Super Spanyol pada tahun lalu(musim panas).

Walau berhasil, Enrique mempunyai hubungan yang kurang baik dengan media Catalunya. Eks juru taktik AS Roma itu pun sempat mengaku tak mau mengurusi FC Barcelona dengan jarak waktu panjang.

“Pada jaman modern, tak ada arsitek yang mengurusi FC Barcelona dalam kurun waktu selama 20 tahun. Saya rasa memang tak mungkin mengasuh klub ini dengan waktu selama itu. Bila ada kemungkinan, saya cuma ingin menandatangani kontrak per 6 bulan,” ucap Enrique saat beberapa waktu yang lalu.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas