Faktor Cendera Tak Jadi Sebab Kekalahan Real Madrid

Real Madrid tak diperbolehkan memakai alasan cedera atas kekalahnya pada pertandingan Copa del Rey. Lucas Vazquez berpendapat, El Real semestinya sanggup mengatasi Celta Vigo di perempat final.

Real Madrid tak didukung oleh sederet pesepak bolanya seperti Pepe, Gareth Bale, Luka Modric, James Rodriguez, Dani Carvajal dan Marcelo Vieira pada pertarungan ke-2 kontra Celta Vigo yang dilangsungkan di Estadio Balaidos, pada hari Kamis, tanggal 26 Januari 2017 dinihari WIB. Tak adanya sederet pesepak bola bintang, kala itu mereka sempat ketinggal 2 kali sebelum pada akhirannya harus menerima hasil imbang.

Akan tetapi, skor seri yakni 2-2 tak cukup dalam mengamankan mereka. Real Madrid tersingkir melalui agregat 3-4 sebab kegagalan pada laga ke-1, yang berlangsung pada hari Rabu, tanggal 18 Janiari 2017. “Cedera tidak jadi alasan. El Real terkena persoalan ini sepanjang tahun. Namun para pemain cadangan sanggup mengisi pos yang tengah kosong dan kami tetap memperoleh keunggulan,” ucap Vazquez, disampaikan lewat salah satu media.

Lucas Vazquez lebih menonjolkan sebagai suatu kejadian penyebab kekalahan Real Madrid. Skuat tuan rumah sanggup memasukan gol pada waktu yang pas. untuk Vazquez, kesuksesan itu membuat rasa keyakinan diri Celta Vigo bertambah saat menghadapi ancaman dari skuat tamu.

“Gol meningkatkan antusias Celta. Sementara kami tak selaki pun berputus asa dalam mendapati gol yang diperlukan. Ironis kami tak sanggup menjalankannya,” tutup Vazquez.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas