Niat Milan Jual Penyerang Muda, Sebab…

Niatan AC Milan untuk menjual M’Baye Niang tak terlepas dari melemahnya penampilan penyerang muda itu.

Niang sempat selaku gacoan skuat ketika awal Musim. Dirinya menjadi pemain inti sepuluh kali pada sebelas aksi yang dimainkannya pada awal –Liga Italia musim ini. Dalam performanya tersebut, Niang telah mencatatkan 3 gol dan 3 upaya mencetak gol.

Pesepak bola yang keturunan Perancis-Senegal tersebut juga disebut-sebut bakal menjadi gacoan AC Milan pada skuat masa yang akan datang. Pesepak bola yang saat ini menginjak usia 22 tahun tersebut adalah salah 1 pesepak bola muda yang bersinar di San Siro, bersama dengan sederet pemain lain seperti Manuel Locatelli [usia 19 tahun], Alessio Romagnoli [usia 22 tahun] dan Gianluigi Donnarumma [usia 17 tahun].

Ironisnya, Niang tak berhasil dalam menjaga tingkan performanya. Pemain yang pernah dipinjamkan menuju Genoa dan Montpellier ini cuma satu kali masuk skuat inti dalam 4 laga terakhir –Liga Italia. Pos kedudukannya kian terancam atas hadirnya Gerard Deulofeu yang berasal dari Everton.

Sebab pertimbangan itulah, Rossoneri berniat untuk menukar Niang dengan pesepak bola Genoa yakni bernama Luca Ocampos. Ke-2 pesepak bola sebetulnya mempunyai gaya yang sama dan usia sama pula.

Kubu klub tak cuma mesti membuat Genoa merasa yakin untuk melancarkan pengrekrutan ini. Mereka pun mesti merayu Niang. Menurut salah satu media menyebut, Niang tidak ingin kembali menuju Genoa dan memutuskan untuk menetap hingga jendela transfer mendatang(pada musim panas) dibuka.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas