Mou Tak Masalah Wayne Rooney ke China

Jose Mourinho bersiap untuk menjua penyerang Manchester United, yakni Wayne Rooney. Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut merasa tak memiliki wewenang dalam mencampuri urusan personal pesepak bolanya.

Sudah pasti ucapan Mou saat menarik. Dikarenakan, Wayne Rooney belum lama menyebut dirinya selaku pemain lama Manchester United.

Dirinya sanggup memasukan 250 gol dalam 546 pertandingan, dan juga memecahkan rekor yang dibuat Bobby Charlton yang masih dipegangnya selama empat puluh tahun. Akan tetapi Mou tak keberatan bila adanya tawaran yang yang pas untuk pesepak bola berumur 31 tahun itu.

“Saya rasa semua bergantung pada dirinya. Dirinya sudah meraih karier yang mana semua pilihan berada pada dirinya,” ucap Mou seperti yang disampaikan oleh saah satu media.

“Apakah adanya orang yang mengomentari Zlatan Ibrahimovic bila pada musim panas lalu dia hijrah menuju China atau Amerika Serikat? Saya rasa kondisinya sama dengan Wayne Rooney. Semua bergantung diri dan keluarganya,” ucap Mou menambahkan.

Tawaran Menggiurkan

Jose Mourinho tidak menampik klub Tiongkok tawaran menggiurkan yang tidak dapat dilawan oleh klub Eropa. Dengan begitu banyak pesepak bola kelas Internasional yang membuat keputusan hijrah ke sana.

“Uangnya amat besar, suasana yang baru ditawarkan pun menggoda. Dan saya bukanlah sosok yang gemar menghadang pesepak bola hijrah menuju kesana,” ujar Mou yang mengurusi skuat Manchester United sedari musim panas lalu.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas