Gagal Dua Dua Kali, Casemiro Mulai Panik

Pesepak bola Real Madrid, yakni Casemiro sudah mulai cemas dengan laju buruk yang didapat skuatnya. Terbaru, El Real dikalahkan atas skor 1-2 atas Celta Vigo dalam paruh ke-1 fase perempat final Piala Raja, hari Kamis, tanggal 19 Januari 2017 dini hari WIB.

Ini sebagai kegagalan ke-2 El Real secara berturut-turut pada musim ini. Saat sebelumnya, Madrid pun takluk untuk kali pertama atas Sevilla pada kompetisi La Liga.

Ini menyudahi laju baik El Real dengan sang juru taktik Zinedine Zidane. Saat sebelumnya, Real madras memperoleh hasil tidak penah kalah dalam empat puluh pertandingan.

Untuk Casemiro, kegagalan atas Celta Vigo tidak dapat diterima. Dikarenakan, El Real memiliki keharusan untuk tetap juara.

Kegagalan kontra Sevilla dikatakan menjadikan El Real kehilangan masa-masa baik. “Tentu, amat mencemaskan kami gagal lagi,” ucapnya seperti disampaikan oleh salah satu media.

“El Real tiak pernah diperbolehkan untuk gagal. Kegagalan kontra Sevilla betul-betul sebagai pukulan telak bagi kami.”

Tetap Yakin

Kegagalan di paruh ke 1pada fase perempat final-Piala Raja tak menyudahi kans Madrid. Real Madrid akan melakoni paruh ke-2 Piala Raja pada tanggal 27/1/2017 yang dilangsungkan di Stadion Balaidos.

Casemiro pun tetap optimis El Real dapat lolos dari cela kecil ketika lawatan menuju kandang Celta Vigo.

“Kami talah tampil baik. Kami telah lewati fase ke-1 yang baik namun tak hasilkan gol. Masih terdapat pertandingan diparuh ke-2 di Vigo,” ucapnya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas