Ditundukan Fiorentina, Berikut Pendapat Allegri

Manager pada skuat Juventus, yakni Massimiliano Allegri mengatakan skuatnya mendapati pukulan yang menyakitkan ketika ditundukan Fiorentina dengan skor 1-2 pada laga terusan Liga Italia, hari Senin, tanggal 16 Januari 2017 dinihari WIB.

Hasil itu adalah kegagalan ke-4 Juve selama musim ini, hasil yang sama seperti Lazio, AC Milan dan AS Roma. Skuat paling minim gagal sampai dengan giornata dua puluh ialah Napoli dengan 3 kegagalan.

Akan tetapi, Juve masih berada pada posisi teratas klasemen atas raihan empat puluh lima angka dalam 19 pertandingan. Mereka menang 1 poin dari AS Roma dan pula mempunyai sisa 1 laga.

“Kami takkan berjalan tanpa hambatan melenggang dalam meraih title. Kami sadar pertandingan takkan dijuarai bulan Januari ini,” ucap Allegri, disampaikan lewat salah satu media asal Italia.

“Performa kami pada fase ke 1 kurang baik. Adanya kesalahan tak sedikit dilakukan dan kami tak berhasil melewati pertahanan lawan. Keadaan tersebut menjadikan Fiorentina kian pede,” imbuhnya.

Kemana Massimiliano Pjanic?

Pada laga itu, dalang dari keberhasilan Fiorentina ialah Milan Badelj dan Nikola Kalinic. Disamping itu gol penghibur Juve dihasilkan oleh Gonzalo Higuain.

Beberapa pilihan Allegri dalam laga ini dirasa membuat binggung. Salah 1-nya menyangkut keputusan memposisikan Miralem Pjanic sebagai pelapis.

“Adanya persoalan otot yang dirinya dapati dalam waktu latihan. Saya membayangkan laga-laga berikutnya yang bakal kami mainkan. Saya cuma tak ingin memikirkan kondisinya,” ungkap Allegri.

Atas kegagalan itu, Allegri tahu betuli Juve sekarang mulai terancam. “Pada sisa pertandingan diibaratkan sebagai perang. Kami butuh usaha keras untuk memperoleh angka. Ini takkan gampang,” ucapnya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas