Biaya Kontrak Pesepak Bola Arema Menurun, Ini Sebabnya…

Jelang berlangsungnya tahun 2017, Arema FC masih belum menghadirkan pesepak bola anyar. cuma Adam Alis yang telah diyakini bakal bergabung.

Usai Adam Alis, tidak ada lagi pesepak bola anyar yang dihadirkan Arema. Cuma ada beberapa pesepak bola yang menjalani penyeleksian seperti Thomas Ryan, Bagas Adi, dan sederet pesepak bola yang lain.

Sampai-sampai dalam perundingan kontrak dengan pesepak bola lama pun belum begitu mulus sebab beberapa pesepak bola dikabarkan bakal hengkang diantaranya Raphael Maitimo, Kurnia Meiga atau juga Hamka Hamzah.

Mencuat berita bahwasannya biaya untuk kontrak pesepak bola tahun ini menurun. Pihak manajemen Arema membetulkan hal tersebut namun ada penjelasan yang menjadi dasar hal itu.

“Seperti ini, tim arsitek mempertahankan mengutamakan pesepak bola lama selanjutnya jumlah pesepak bola asing menipis. Maka tentu biara pengeluarn untuk kontrak pesepak bola bakal menurun,” ujar Ruddy Widodo selaku General Manager Arema FC.

Plus dengan niatan regulasi yang mewajibkan setiap skuat mengontrak 5 pesepak bola U-23 menjadikan pengeluaran kembali menurun.

Regulasi Anyar

“Misalkan tidak adanya regulasi anyar dan sama hanya dengan TSC kemarin, kami wajar-wajar saja. Sampai-sampai pada waktu kemarin Irfan Bachdim, angka yang kami berikan telah sama pada Bali United namun pesepak bolanya pribadi yang memutuskan menju kesana,” ucap Ruddy.

Beberapa yang ingin di rekrut tak berhasil yang dijalani oleh Arema terlebih dikarenakan persoalan bukan dari teknis sama halnya dengan Mauricio Mazzetti yang merasa phak manajemen tidak serius sebab tidak kunjung memperoleh tiket penerbangan. Cuma Faysal Shayesteh yang mendapati masalah kontrak terkait nilai sebab dirasa terlalu besar.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas