Chelsea Dapat Lampu Hijau Renofasi Markasnya

Tekad The Blues-sebutan Chelsea dalam mempunyai lapangan dengan daya tampung penonton yang besar tidak lama lagi akan segera terwujud. Niat untuk memperbaiki daya tampung stadion Stamford Bridge yakni menjadi 60.000 daya tampung setelah memperoleh izin dari dewan kota.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu media bahwasannya dewan kota takjub dengan niatan The Blues merenofasi Stamford Bridge. Kala itu dewan kota memperkirakan, perombakan akan menjadikan stadion yang bermuatan 42.000 pengunjung tersebut menjadi salah 1 stadion yang layak diperhitungkan.

“Malam ini, janji niatan dewan membuat petimbangan atas pengajuan The Blues dan kami gembira bahwasannya lampu hikau untuk mendirikan kembali markas kita sudah diberikan,” berikut isi dari pernyataan resmi The Blues.

The Blues mengajukan niatnya merenofasi Stamford Bridge dibulan November tahun 2015 silam. dana yang diperlukan dalam membangun Stamford Bridge dikabarkan hingga 500.000 pounds. Membangun kembali Stamford Bridge diprediksi dapat menyita waktu hingga 3 tahun lamanya.

Chelsea juga sudah memberitahukan bentuk anyar Stamford Bridge. Firma desain Herzog dan de Meuron yang ditunjuk untuk merenofasi Stamford Bridge.

Di antara skuat top yang ada di kota London, daya tampung stadion Stamford Bridge tentu masih belum dapat menyaingi stadion Emirates yang punya The Gurnners(sebutan Arsenal). Stadion Emirates dikabarkan dapat memuat kapasitas penonton hingga 60.000 lebih.

Perbaikan Ke-3

Pada Stadion Stamford Bridge didirikan sejak tahun 1876 lalu diresmikan tanggal 26/2/1877. Selama sejarahnya, Stadion ini telah melakukan 2 kali perbaikan yakni di tahun 1904, dan tahun 1993-94.

Sekarang, sama halnya pada stadion modern yang lain, Stadion Stamford Bridge pun mempunyai sejumlah tampilan hiburan untuk penggemar diantaranya museum serta toko resmi The Blues.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas