Owen Meledek Bentuk Tubuh Rekan Setimnya

Michael Owen bakal berjumpa kembali dengan Ronaldo Luiz Nazario da Lima pada pergelaran penghargaan Ballon d’Or CR7( julukan Cristiano Ronaldo) yang berlangsung di Santiago Bernabeu, hari Sabtu, tanggal 7 Januari 2017. Penilaian tersebut dilakukan ketika sebelum pertandingan El Real kontra Granada dengan akhiran atas skor 5-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Guyonan pun keluar dari kalimat Owen pada eks teman satu timnya itu. Owen mengatakan guyonan tersebut lewat ketikannya pada akun pribadinya.

“Saya rasa saya sudah bertabah gemuk, hingga saya menatap tubuh eks teman atu tim dengan saya, yakni Ronnie,” tulis Owen seperti sampaikan oleh salah satu media

Ronaldo Luiz dan Owen bepat bareng dalam perkuat skuat Real Madrid pada awal tahun 2000an.  Cuma saja, disamkan dengan Ronaldo Luiz, Owen tidak lama berada di Real Madrid yakni cuma 1 musim.

Dibandingkan Owen, Ronaldo Luiz tentu namapak kelihatan berisi. Hal tersbut tidak tlepas dari gaya hidup Ronaldo Luiz yang seringkali bersenang-senang dan keluyuran di malam hari.

Tabiat itu sempat disampaikan eks juru taktik Ronaldo Liuiz, bernama Mircea Lucescu. “Ronaldo sering kali melewati waktunya di tempat hibiran malam dan sering kali mau tampil tanpa mengikuti latihan. Meski demikian, bakatnya amat luarbiasa,” ucap Lucescu yang sempat mengasuh Ronaldo Luiz pada saat di Inter Milan tahun 1998 hingga 1999 silam.

 

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas