Masa Paling Baik Zidane Bersama El Real

Manager pada skuat Real Madrid, yakni Zinedine Zidane menyatakan, sekarang ini merupakan masa yang paling baik Real Madrid selama jaman kepemimpinannya. Hal tersbut diucapkan Zidane setelah Real Madrid unggul atas skor 5-0 kontra Granada, hari Sabtu, tanggal 7 Januari 2017 pada laga yang dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu.

“Ini merupakan masa yang paling baik kami sedari saya menjadi arsitek,” ucap Zidane, seperti disampaikan oleh salah satu media.

Laga kontra Granada, Zidane menjadikan beberapa perbedaan. Nacho dan Isco dimainkan sebagai pengganti  Sergio Ramos dan Gareth Bale yang tengah cedera.

El Real(julukan Real Madrid) kerap mengakhiri fase ke 1 dengan kemenangan atas skor 4-0 setekah Isco memasukan 2 gol, disamping itu 1 gol diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Gol satu-satunya Casemiro pada fase ke-2 pun mengakhiri laga atas skor akhir 5-0.

Keunggulan ini pun menjadikan El Real menyamakan rekor 39 pertandingan yang selalu menang milik Barca ditahun 2015/16. “Keunggulan tersebut penting, namun penting pula adalah memperoleh keunggulan dengan metode tertentu,” ucap Zidane.

“Kami semua, arsitek, para pesepak bola, dan penggemar menikmati periode Madrid sekarang ini dan tersbut merupakan hal penting,” ucap Zidane menutup.

Zidane sebagai juru taktik Real Madrid selaku pengganti dari Rafael Benitez pada pertengahan tahun 2015-2016. Tak diduga sebelumnya, di bawah arahan Zidane, Real Madrid menjuarai piala Liga Champions pada akhir musim.

Pihak Manajemen selanjutnya membuat keputusan untuk menetapkan predikan Zidane selaku manager sekaligus juru taktik. Zidane kerap sukses pula menghantarkan Real Madrid memenangi, trofi Piala Dunia Antarklub atau juga Piala Super Eropa.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas