“Amanat Tepat dari Mou Membuat Man United Juara”

Marcus Rashford sebagai gelandang kunci ketika Manchester United juara kontra West Ham United, hari Senin, tanggal 3 Januari 2017 atau hari tepatnya Selasa dinihari WIB. Dia mengatakan performa baiknya tak terlepas dari lakon Jose Mourinho.

Rashford baru tampil ketika mulai memasuki menit 58 sebagai pelapis dari Jesse Lingard. Akan tetapi dia dapat langsung menghasilkan terobosan yakni dengan mencatatkan upaya untuk gol perdana Setan Merah yang dilepaskan oleh Juan Mata 5 menit selanjutnya.

Gol tersebut menjadikan Manchester United kian pede. Manchester United juga menambahkan kemenangan lewat penyerangnya yakni Zlatan Ibrahimovic ketika masuk dimenit 78.

“Mou berkata terhadap saya agar tetap tampil melebar dan membuat repot full back. Amanat itu saya lakukan sampai dengan usai dan berhasil,” ucap Rashford seperti yang diasmpaikan oleh salah satu media.

“Sudah pasti saya merasa bahagia dapat juara. Ditambah lagi duel pada papan puncak amat sengit, maka Manchester United mesti terus memperoleh 3 poin,” ujar penyerang tim nasional Inggris tersebut menambahkan.

Sanjungan Mou

Saat sebelumnya, pelatih Jose Mourinho pun menyampaikan sanjungannya tehadap Rashford. Manager yang kerap dijuluki ‘The Special One’ ini mengatakan bahwa Manchester United tak butuh penyerang anyar sebab sudah memiliki pesepak bola yang berumur 19 tahun tersebut.

“Rasa percaya yang amat tinggi yang saya berikan ialah pada saat saya menyatakan tak mau penyerang lain, kenapa begitu? sebab saya mempunyai Rashford,” ujar sang manager MU itu.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas