“MU Sudah Tidak Menjemuhkan Lagi”

Gaya permainan The Red Devils(Manchester United) di bawah arahan dari pelatih Jose Mourinho mendapat sanjungan dari Gary Neville. Mantan kapten Setan Merah(MU) ini menganggap penampilan Manchester United tidak lagi menjemukan.

“Saat ini, terdapat serangan balik, terdapat hasrat. Ibra dan Pogba kian bagus. Terdapat lebih banyak perpindahan dan perombakan yang besar,”  ucap Neville yang disampaikan oleh salah satu media.

Neville menambahkan, perbedaan yang signifikan sudah ditunjukkan oleh para pesepak bola The Red Devils di bawah arahan sang pelatih yaknoi Jose Mourinho. Hal tersebut nampak dari gaya Wayne Rooney dan rekan-rekannya tampil main.

Neville berpendapat bila disamakan dengan tahun lalu, Manchester United sekarang lebihgarang, memiliki pemastian dan kemauan untuk berduel. Hal-hal tersebutlah yang lenyap dari Setan Merah ketika diasuh oleh Luis van Gaal.

“Tahun lalu atau tahun sebelumnya, Anda menyaksikan Manchester United dan beranggapan, ini bukanlah Manchester United. Kami menyaksikan performa yang melempem dan menjemukan,” ucap Neville.

“Bila saya mengatakan selaku pihak yang tidak memihak siapa pun, Setan Merah sekarang ini belum cukup baik. Namun sebagai penggemar, ada perkembangan. Ada jati diri dan power,” ucap Neville menutup.

Sedari Sir Alex Ferguson keluar, Manchester United memang mendapati masalah dalam mencari sosok pelatih yang pas. David Moyes sempat ditunjuk, akan tetapi mantan arsitek Everton tersebut cuma sanggup bertahan hanya beberapa bulan sebelum dikeluarkan.

Setan Merah pun sempat diasuh oleh Louis van Gaal selama 2 tahun. Pada masa kepemimpinan Van Gaal, penampinan Manchester United memperoleh komentar tajam sebab dirasa menjemukan.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas