Pendapat Klopp Soal Kehadiran Pep di Stadion

Pelatih pada skuat Liverpool, yakni Juergen Klopp, berkomentar terkait kehadiran arsitek pada skuat Manchester City, yakni Pep Guardiola, kala hadir di Stadion Anfield, hari Selasa, tanggal 27 Desember 2016. Pep melihat Liverpool menundukkan Stoke City dengan skor telak 4-1 pada pertandingan Premier League.

Empat gol The Reds dihasilkan dari sederet penampilan para pemain diantaranya Adam Lallana [dimenit 34], Roberto Firmino [dimenit 44], gol bunuh diri yang dilakukan Giannelli Imbula [dimenit 59], dan juga Daniel Sturridge [dimenit 70].

Sederet gol itu tercipta atas kembalinya penampilan usai Stoke City menang terlebih dahulu lewat cetakan Jonathan Walters pada menit ke-12.

Akan tetapi, hadirnya Josep Guardiola yang melihat secara langsung penampilan armada Juergen Klopp sebagai daya tarik yang lain di luar laga.

Pep diperkirakan mau mencari tahu lebih lanjut metode bermain Liverpool sebelum pergi menuju Anfield hari Sabtu, tanggal 31 Desember 2016.

Terkait lawatan lebih awal dari Pep, Klopp menanggapinya dengan tenang.

“Saya mendengan bahwa Josep Guardiola berada di lapangan malam ini. Saya tak percaya dalam beberapa pecan terakhir dirinya menyaksikan secara live banyak laga di markas lawannya,” ucap Klopp.

“Maka, ini symbol pertama bahwasannya pentandingan selanjutnya memang khusus dan kami siap menjalaniya,” ujarnya lagi.

Sang juru taktik yang lahir di Stuttgart- Jerman, tengah berumur 49 tahun tersbut pun tak mau membahas lebih jauh terkait pertandingan kontra The Citizens.

“Pertandingan berlangsung pada tanggal 31/12/2016 dan apa pula yang saya sampaikan malam ini takkan menjadikan kami juara,” ucap Klopp.

“Akan tetapi, mungkin sejumlah hal yang saya ucapkan dapat saja menjadikan kami sedikit berat dalam meraih gelar juara. maka, lebih baik saya mengunci mulut saya,” ucap lagi.

Di musim ini(2016), delapan puluh enam gol yang telah The Reds hasilkan di liga. Itu adalah angka paling banyak selama 1 tahun kalender sedari tahun 1985[sebanyak 87 gol].

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas