AC Milan, Rival yang Mengancam Untuk Juve

Salah seorang pemain Juventus, bernama Claudio Marchisio, merasa AC Milan bakal menjadi kandidat pesaing yang mengancam untuk skuatnya pada pertandingan Supercoppa atau yang lebih dikenal Piala Super Italia, hari Jumat, tanggal 23 Desember 2016 waktu setempat.

Tim arahan Massimiliano Allegri unggul atas skor 1-0 kontra AC Milan pada laga final Coppa Italia pada musim lalu. Akan tetapi, tahun ini AC Milan melakukan balasan atas keunggulan tipis yakni 1-0 dibulan Oktober lalu.

Di bawah arahan Vincenzo Montella, Rossoneri-julukan AC Milan bermain meyakinkan pada awal tahun atas penggabungan pesepak bola muda serta yang memiliki pengalaman. AC Milan adalah 1 dari 3 skuat yang dapat menundukkan armada Allegri tahun ini.

Selama kariernya tahun ini di Serie A, Rossoneri sanggup memperoleh sepuluh kesuksesan, 3 dengan hasil seri, dan baru 4 kali mendapati kekalahan. Akan tetapi, raihan 33 gol menjadikan mereka belum dapat masuk duel tingkat teratas klasemen.

Marchisio berupaya menasehati teman 1 skuatnya untuk berhati-hati tekad besar klub AC Milan untuk juara di laga tersebut.

“Kami bakal bertanding dengan salah 1 skuat yang memiliki catatam awal tahun amat baik. Maka, kami harus menunjukkan penampilan terbaik kontra mereka,” ucap Marchisio.

“I Rossoneri bakal mengancap yakni terdapat 2 alasan. Ke-1, mereka mempunyai keinginan untuk membalas kegagalan pada final Coppa Italia. Ke-2, mereka adalah skuat dengan catatan baik setengah tahun ini,” ucap dirinya lagi.

Laga Supercoppa Italia takkan di dilangsungkan Negeri Piza akan tetapi bakal dihelat di Stadion Jassim Bin Hamad–Doha, Qatar.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas