Toure Mau Bantu City Lampaui MU

Yaya Toure sempat menyatakan bahwasannya ia mempunyai keinginan besar bersama dengan skuat Manchester City. Dirinya berencana untuk menghantarkan klubnya melewati pesaing satu kota, yakni Manchester United.

Pemain yang berasal dari Pantai Gading tersebut sempat ditahan main dari skuad pada awal tahun 2016/17. Atas ucapan maaf dengan terbuka, Toure pada akhirnya bisa kembali menuju skuat dan telah menjalani 4 pertandingan Premier League sebagai pemain depan.

Namun, nasib Toure masih mencuatkan pertanyaan sebab kontraknya akan segera usai pada tahun 2017 mendatang(musim panas). Hal tersebut tak langsung mereduksi semangat Toure untuk bermain secara total bersama dengan Manchester City

“Sejumlah klub raksasa seperti Olympiakos dan FC Barcelona sempat saya bela. Mereka ebih sering sebagai pemenang. Akan tetapi, di The Citizens, kondisinya berbeda,” ujar Toure.

“Saya hadir ke sini agar membuat sejarah. Saya mau supaya klub ini berbeda dan menjadikanya menjadu lebih besar dibanding The Red Devils. Bukan hal yang mudah, namun itulah cita-cita saya,” ucap dirinya.

Bersama dengan Toure, Manchester City memperoleh 2 title Premier League. Man City juga meraih 4 piala liga selama sejarah. Total itu masih jauh dari Setan Merah(MU), yang  telah memperoleh 20 title.

Melihat kondisi tersebut, Toure mau memotong kesenjangan melalui tahun 2016/17. Kesempatan menang masih terbuka sebab The Citizens berjarak 7 poin dari The blues selaku yang menghuni posisi teratas tabel.

Datangnya Toure usai-tertahan pun memberikan kabar baik. Armada Pep Guardiola kerap juara dalam 4 laga, pada saat Toure menjadi pemain depan.

“Saya mengharapkan kisah indah yang lain,” ucap pesepak yang kini berumur 33 tahun tersebut.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas