Witsel Kemungkianan Batal ke Juve

Juve terancam tak berhasil mendapati pesepak bola Axel Witsel, usai klubnya, yakni Zenit St Petersburg bersih keras pada harga 10.000.000 euro.

Isu hengkangnya Witsel menuju klub Juventus telah mencuat sedari jendela transfer pada musim panas lalu. Saat itu, kata sepakat sudah dicapai dan Witsel tinggal selangkah lagi hijrah menuju Juventus. Akan tetapi Zenit membuat pembatalan pada menit-menit akhir bursa transfer.

Lewat sebuah kabar dari salah satu situs menyebut, sekarang ini Witsel telah menemui “kata sepakat full” dengan skuat yang mendapat sebutan ‘Si Nyonya Tua’ pada jendela transfer bulan Januari nanti. Sang pesepak bola juga telah mengatakan bahwasannya dirinya amat mengharapkan untuk memakai seragam  Juventus. Akan tetapi, tak ada tanda-tanda Juve bersedia menggelontorkan uang diatas dari 6.000.000 euro, yang sama dengan kesepakatan waktu itu.

Walaupun kontrak sang gelandang bakal usai pada akhir tahun ini, Zenit tidah menghiraukannya. Klub yang berasal dari Rusia tersebut dikabarkan tak memerlukan tambahan dana dan takkan mengurangkan harga 10.000.000 euro bagi Witsel. Apalagi, saat ini mereka sudah mendapat pengganti Witsel, yaitu pemain asal Brazil, bernama Hernani.

Lanjutannya, akun resmi Zenit memberitahukan bahwasannya mereka membuka kesempatan untuk klub lain yang bersedia memboyong Witsel, seperti klub Everton Chelsea, dan Liga Inggris.

Disamping itu, ada pula klub yang berasal dari China, Shanghai SIPG yang saatb ini diurus oleh eks juru taktik  Zenit, yakni Andre Villas-Boas, yang telah siap “melakukan apa saja” untuk menghadirkan pesepak bola yang kini tengah berumur 27 tahun tersebut. Ditambah lagi, Barca pun mengatakan berminat pada Witsel.

Kala itu Manajer Umum I Bianconeri, bernama Giuseppe Marotta telah mengatakan pihaknya sudah menghubungi pimpinan Zenit untuk masalah Witsel.

“Kami telah coba hubungi pihak Zenit untuk menghadirkannya secepatnya. Kami cuma menunggu untuk memperoleh jawaban terakhir dari mereka,” ucapnya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas