The Reds Juara, Klopp Tak Percaya

Pelatih The Reds(julukan Liverpool), yakni Juergen Klopp, merasa senang dan juga tak percaya setelah skuadnya memperoleh keunggulan dari Middlesbrough pada minggu ke enam belas Premier League tahun 2016/2017, hari Rabu, tanggal 14 Desember 2016.

Liverpool mendapat tambahan tiga poin berkat kemenangan 3-0 di markas Middlesbrough, Riverside Stadium.

Adam Lallan yang selaku bintang atas kesuksesan skuad tamu melalui 2 catatan golnya ketika memasuki menit 29 dan 68 serta pula catatan 1 upaya untuk menghasilkan gol. 1 gol berikutnya hadir dari Divock Origi pada menit ke-60.

Dikatakan Klopp, ia kurang suka performa Liverpool pada fase awal. Selama selisih awalan, Jordan Henderson dan rekan-rakan menghasilkan enam assist dalam mencoba membuat gol.

Rasa puas sang manager baru timbul usai jeda. Pada fase ke 2 ini, The Reds lebih ofensif yakni menghasilan Sembilan asisst untuk memasukkan gol.

“Pada fase ke 1, ada peristiwa dimana kami begitu stagnan dan sampai-sampai saya dibuat tak percaya,” ucap Klopp yang disampaikan lewat media.

“Kami amat baik difase ke-2. Kami sering kali menyelesaikan kesempatan,” ucap mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Klopp juga tidak dalam memberikan pujian pada sang pemain(yang merupakan bintang), Lallana.

“Lallana selalu meningkat walau sedang tak menciptakan gol. Saya gembira dirimya berada pada kondisi seperti saat ini ujar Klopp.

Keunggulan menjadikan The Reds terus menetap pada urutan dua klasemen atas raihan 34 angaka. Mereka ketinggal enam poin atas Chelsea yang menjadi peraih posisi teratas ditabel.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas