Pep Puji Usaha Keras Para Pesepak Bolanya

Pelatih Manchester City, yakni Josep Guardiola, meluapkan rasa senangnya usai-kesuksesan skuadnya dari Watford, pada laga yang dilangsungkan di Stadion Etihad, hari Rabu, tanggal 14 Desember 2016 waktu setempat.

The Citizens menyudahi tren buruk mereka dalam 3 pertandingan sebelumnya yakni dengan mengalahkan Watford dengan 2 gol tanpa adanya aksi balasan.

2 gol keunggulan itu dihasilkan oleh Pablo Zabaleta ketika memasukki menit 33, serta tendangan yang dilakukan David Silva jelang selesainya waktu normal.

“Kami unggung sebab penampilan yang oke. Semua skuad telah berusaha keras dan kami juga mampu dengan tak ada kecolongan gol,” ucap Pep setelah pertandingan berakhir, kepada salah satu media olahraga.

“Para pesepak bola belakang kami pun bermain oke walaupun mesti bertemu dengan penyerang hebat Watford,” ujar Pep meneruskan.

Mengarah pada perangkaan Premier League, The Citizens  memang bermain cekatan. Selama pertandingan, mereka mampu menghasilkan sebanyak 63,5% terhadap penguasaan bola.

Tidak cuma itu, Armada Pep pun telah menghasilkan 7 tendangan keras on target dalam 13 kali upaya, sebanyak 504 operan berhasil, dan juga 32 sapuan.

“Cara Main di Inggris kerap terbuka, dan Watford tampil impresif membuat saya terkesan. Mereka mempunyai penyerang tangguh yang kekar secara fisik. Akan tetapi, pesepak bola kami tampil dengan ambisi yang besar,” ucap Pep.

Pada akhir Minggu ini, tepatnya hari Minggu, tanggal 18 Desember 2016, Manchester City akan mengikuti pertandingan krusial kontra Arsenal yang akan dilangsungkan di Stadion Etihad.

Bila dapat memperoleh kemenangan, The Citizens pastinya bakal mengambil alih kedudukan The Gurnnes yang sekarang berada pada urutan ke 3 atas raihan 34 angka.

Sekarang ini, City cuma ketinggal 1 poin dari Arsenal.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas