“Tidak Ada pemenang Grup yang ingin Hadapi El Real”

Keluar pada posisi ke-2 grup terkait soal untuk pemenang bertahan El Real. Bek Real Madrid, yakni Dani Carvajal percaya tak ada pemenang grup yang mau bertanding dengan skuadnya.

Sang jawara bertahan menyudahi tahap grup dengan jarak 2 angka atas Borussia Dortmund setelah tampil seri yakni 2-2 kontra skuad Jerman tersebut pada hari pertandingan terakhir, hari Kamis, tanggal 8 Desember 2016. Real Madrid menyia-nyiakan atas kemenangan 2 gol yang dihasilkan oleh Karim Benzema setelah kecolongan gol yang dihasilkan oleh Marco Reus dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan begitu, El Real sekarang berkesempatan kontra sejumlah skuad yang telah menjadi pemenang grup diantaranya seperti Arsenal, Leicester City, Napoli, AS Monaco dan Juventus,. Tak dapat diragukan, kesempatan Real Madrid menghadapi fase 16 besar dapat dibilang besar.

“Kami takkan memperoleh undian yang ringan, namun pada waktu yang sama tak ada pemenang grup yang mau diduetkan dengan kami,” ucap Carvajal seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

Di sepanjang laga, El Real lebih efektif dengan menghasilkan 15 upaua menghasilkan dan Sembilan diantaranya tepan pada sasarab dengan totol penguasaan 46 persen mendominasi bola. Sementara Dortmund sanggup menghasilkan tujuh dalam dua belas upaya yang tepat sasaran. Carvajal menyesalkan atas ketidak keberhasilan Real Madrid mengamankan poin full.

“Kami mempunyai banyak kesempatan untuk laga mematikan, tnamun kami telah membuangnya dan mereka sanggup memperoleh hasil seri,” ucap bek kanan El Real ini.

“Kami berupaya agar dapat menjadi juara, namu tak begitu akhirnya dan saat ini kami pergi dengan mendapatu dengan perasaan yang tak mengenakkan. Pada waktu yang bersamaan kami mesti rasa percaya dan yakin.”

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas