Apabila Leicester City Mengalami Kemerosotan…

Leicester City

Mantan pesepak bola belakang The Reds(julukan Liverpool), yakni Jamie Carragher, menyampaikan kondisi teranyar yang didapati Leicester City pada Premier League.

Skuat pemenang bertahan sedang mendapati diagram yang menurun atas catatan 3 kegagalan dan 1 kali seri selama 4 laga terakhir. Catatan sedikit itu menjadikan klub yang mendapat julukanThe Foxes itu tertahan pada posisi urutan ke enam belas.

Leicester City hanya mepoeroleh 13 angka dalam 14 laga atau cuma menang 2 poin dari Sunderland yang saat ini menduduki peringkat paling atas pada zona kemerosotan.

Carragher pun beranggapan, Leicester City harus merasa waspada atas tren diakhir. Tentu amat mungkin, armada Claudio Ranieri mengakhiri tahun dengan tiket kemerosotan.

“Kita tela menduga bahwasannya The Foxes akan mengalami penurunan. Karena, dengan apa yang mereka perbuat tahun lalu amat spektakuler,” ujar Carragher.

“Namun, mereka mesti waspada. Mereka dapat dikenang selaku skuat pemenang yang mendapati kemerosotan. Anda pasti tak menginginkan demikian,” ucap dirinya.

Carragher berpendapat, jika jaln cerita tersebut terjadi, The Foxes tak hanya membuat sejarah yang tidak bagus bagi skuad pemennag Premier League. Masyarakat dipercaya akan meragukan keberhasilan Leicester City tahun lalu.

“Title pemennag yang mereka peroleh bakal dirasa kebetulan,” ungkap dirinya lagi.

Bukan pesoalan gampang bagi The Foxes menampik keraguan itu. Mereka mesti melakoni agenda yang berat dengan bertanding kontra Manchester City dalam laga terusan Premier League yang dilangsungakan di Stadion King Power, hari Sabtu, tanggal 10 Desember 2016.

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas