‘Pogba Mengklaim Media Telah Berbohong’

Paul Pogba

Paul Pogba mengklaim media telah mengeluarkan berita yang tidak benar soal komentarnya pada Juve minggu lalu. Pemin pada skuad Setan Merah(MU) tersebut mengaku tak sekalipun menyatakan hal yang jelek terkait mantan klubnya tersebut.

Pogba sebelumnya telah perkuat skuad Juventus selama 4 tahun belakangan. Dia berhasil menjuarai 4 title Serie A sebelum memutuskan hijrah menuju Old Trafford oada musim panas lalu.

Akan tetapi pada minggu lalu, media telah mengabarkan bahwasannya Paul Pogba tak pernah merasa nyaman berada di Juventus. Dia mengabarkan pindah menuju Juventus cuma ingin berlibur saja.

Mengetahui kabar tersebut, Pogba merasa geram. Pemain tim nasioanal Prancis tersebut mengaku ucapannya disalahartikan oleh wartawan.

“Semuanya dapat teralat. Beberapa hari yang lalu saya sempat ditanyakan terkait Kota Manchester dan tidak mengenai klub. Yang menjadi alasan saya kembali menuju Manchester United salah satunya ialah sebab saya telah melewati banyak waktu di sini dan seperto seperti kembali pulang,” ucap Pogba lewat ketikkannya pada salahsatu akun pribadinya.

Pendapat Pogba

“Juve merupakan klub yang amat penting selama saya berkarier sejauh ini. Pada 1 sisi saya mau menunjukkan lebih di sini.”

“Saya amat senang dan bersyukur untuk keyakinan, cinta, dan peluang yang diberikan oleh Juve. Mereka mempunyainlakon penting menjadikan diri saya seperti saat ini,” ujar Pogba.

“Saya tak deman bila ada ucapan-ucapan yang disalahartikan. Maka saya bakal tekankan apabila Juventus selalu mempunyai tempat istimewa di hati saya, baik klub, tifosi, dan kotanya. Mereka kerap mensuport saya dan amat luar biasa.”

“Saya sosok yang berfikiran baik dan hal-hal ang kurang baikmeruoakan definisidari orang-orang yang buruk yang tak mengetahui siapa diri saya,” ungkap Pogba.

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas