Pogba Memilih Sepakbola Ketimbang Wanita

Paul Pogba

Paul Pogba menjadi pesepak bola paling mahal di dunia untuk sejarah sepak bola usai memilih kembali berkerjasama dengan The Red Devils(MU) pada jendela transfer dimusim panas 2016. Manchester United mesti menggelontorkan uang sebesar 89.000.000 poundterling agar dapat memboyong Pogba menuju Old Trafford. Sementara pada saat menjual pemain Tim nasioanal Prancis ini ditahun 2012 silam, Juventus tak membayar satu perak pun pada Manchester United yakni free.

Bersama I Bianconeri, Paul Pogba meningkat sebagai salah 1 pemain terbaik di dunia. Selain Manchester United, Paris Saint-Germain, FC Barcelona dan Real Madrid, pun meminati pesepak bola yang kini tengah berumur 23 tahun itu.

Apa yang di raih Paul Pogba sekarang ini merupakan hasil usaha kerasnya dan sokongan dari keluarganya. “Keluarga saya kerap menyokong saya. Saya mempunyai orang-orang yang ada disekitar saya yang kerap kali member dorongan pada saya untuk sebagai yang terbaik, ibu saya, ayah saya,” ucap Pogba pada salah satu media olahraga, hari Minggu, tanggal 4 desember 2016.

“Orang tua(ayah) saya dulu pesepak bola dan arsitek sepakbola juga. Namun, saya tidak dilahirkan dengan kelimpahan harta. Saya tumbuh dan rawat di sebuah tempat dengan beberapa saudara serta sepupu saya. Dengan tempat tidur yang sama disitulah saudara-saudara saya tiduri, hak tersebut memang tak selalu gampang dengan begitu Anda mau berbuat sesuatu untuk bisa merubah hidup Anda.”

Oleh sebab itu, sepakbola sebagai batu loncatan untuk Pogba dalm merubah hidupnya. Sampai-sampai, dia berkata tidak suka pada wanita. “Saya betul-betul tidak suka kepada wanita, saya cuma suka pada sepakbola. Saya cuma menikmati sepakbola setiap saat” ujar Pogba.

“Semua itu terkait sepakbola. Saya mau selaku sosok yang profesional. Itulah yang menjadi tujuan saya. Saya tak mau menjadi apa saja selain pemain bola.”

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas